Malam Minggu di Warnet Baru

Hei hei hei!

Gue seneng banget nih, guys ada warnet baru buka di komplek gue. Deket banget sama rumah gue. Oke, ga deket2 BANGET sih, but at least sekarang gue kalo ke warnet gak perlu di anter2 lagi. DAN warnetnya tuh pewe abis. Warnanya merah lagi *naoooon, mentang2 gue suka warna merah haha* Trus, yang paling penting:

warnetnya gak remang2, berasap rokok, ataupun engap. Sirkulasi udara lancar, udah gitu monitornya kan flat2 gitu, BARU, men! Keyboardnya enak juga *mungkin karena baru kali yah*.

Jadi, setelah gue pulang dari suatu tempat *cie, maen rahasia2an*. Suatu tempat yang… Indah banget, men (ea, lebay). Gue tadinya niat mandi dulu sih. Cuman lagi krisi aer di rumah, jadi bak kamar mandi kosong smua. Ya udah gue ganti baju terus langsung cabut ke rednet. Ohya, udah gitu rednet MURAH deh, 3000/jam.

Asik banget, gue bisa malem mingguan surfing, ga kalah sama orang bule yang malem mingguan surfing di bali. EA. lagian mana ada sih orang yang surfing di pantai malem2? Padahal gue sebenernya banyak kerjaan sih men. Cuman gue pusing aja. Yah lebih tepatnya gue nunda pusingnya, jadi gue bersenang2 dulu baru nanti bersakit2. Tadinya gue mau ke warnet malem2 aja. Secara ni warnet gaul abis yah buka 24 jam. Cuman gue baru inget hari ini bokap gue dateng. Minggu lalu aja adek gue dimarahin kayak apa gara2 kluar malem, jadi gue gak mau coba2 deh kluar malem.

Anyway, kayaknya lama2 gue jadi promosiin red net terus yah. Bae lah, ni warnet sudah mempermudah hubungan gue dengan internet (ea). Tapi jangan penuh2 yaaa ;p. Ntar kalo gue ada perlu beneran kalo warnetnya penuh kan males ngantrinya. Hohoho.

Bentar ya, gue kok jadi ‘lack of better words’ sih nih. Biasanya gue kalo nulis blog lancar2 aja, ngalir kayak aer. Apa aja gue ceritain. Mungkin gara2 kehidupan gue yang kayak anggota BIN aja nih. Banyak yang gak bisa gue ceritain, padahal gue seneng banget cerita2 soal hidup gue ke orang. Yang tau siapa gue sebenernya (serem amat nih, gue berasa siluman aja) cuman keluarga gue sama 2 orang teman. Akhir2 ini gue ngerasa gue jadi lebih introfert. Lebih banyak mendem sendiri. Ya abis gue emang GAK BISA cerita apa2 lagi sekarang. Sana-sini gue bungkam. Kalopun gue bisa cerita, harus diem2. Tapi lama2 gue jadi get used ti it juga. Gue jadi belajar kalo gue emang ga perlu membeberkan semua yang gue alami atau gue tau. Mungkin selama ini gue dianggep orang yang sombong or sok tau yah silakan saja lah. Gue cerita2 tentang hidpu gue gak ada maksud buat nyombong ko. Emang gue aja yang seneng ngomong dan seneng didengerin orang. Gile, gue tuh calon artis banget ga sih. Wkakakakakak

gue niat gak akan lama2 sih di warnet. sejam doang paling. tapi gue hoream juga ke rumah. banyak nyamuk. Gue kesel banget deh akhir2 ini gara2 nyamuk. Jadi pernah suatu hari. Suatu malam tepatnya, gue terbangun dan mendapati gue dikerubungin nyamuk layaknya daging busuk. Sumpahlah ya, nyamuknya tuh bunyinya

“NGUNG NGUNG NGUNG”. berisik banget

Sambil ngomel2 gue terbangun dan gue marah2 karena banyak nyamuk. Oke, salah gue sih lagi belajar ketiduran, belom mandi, jendela kamar terbuka dengan lebar. Tapi tetep aja gue bete. Gue bentol2 merah dimuka tangan kaki. Untung gue item2 eksotis gimana gitu jadi kalo bentol2 merah gak begitu keliatan. Trus, menindaklanjuti omelan gue, nyokap gue nyemprot kamar gue pake OBAT NYAMUK HIT, plus menutup kamar dan jendela gue. Dan gue (masih ngomel2 dan dengan dahi berkerut karena bt) mengambl anduk dan mandi. 10 menit kemudian gue selesai mandi dan kembali ke kamar. Dan saat gue ngebuka pintu kamar…. JENG JENG, tebak apa yang gue liat.

Mba Kunti

Iya, gue kaget bangetlah

HAHAHAHA, nope, i was just kidding.

Yang gue liat tepatnya adalah BANGKAI2 NYAMUK bertebaran menutupi lantai kamar gue. Pembunuhan masal yang nyokap gue lakukan 10 menit sebelumnya. Kamar gue jadi semacam tempat persemayaman gitu. Pasti banyak arwah2 nyamuk gentayangan. Haha, apa coba, ga penting pisan. Dan begitu dengan tidak sengaja gue menginjak salah satu bangkai nyamuk tsb… CROT, darah merah segar memenuhi lantai kamar gue (ea, lebay). Gue tau banget itu DARAH GUE. Nyamuk tuh kan insecta yah. Yang namanya insecta darahnya tidak menandung hemoglobin, jadi gak merah. Dengan kesal gue mengumpat, “Brengsek darah gue diambil gitu aja ama nih nyamuk2”. Dan benar bukan cuman nyamuk itu aja yang udah ngisep darah gue. Pas gue nyapu bangke2nya, gak sengaja ada mayat nyamuk yang kepencet ama gue. Dan CROT, darah merah kembali mengotori lantai. Makin bt aja lah gue. Lama2 gue jadi kepikiran buat melihara cicak sekalian nih biar nyamuknya pada mati.

Kinda funny. still remember how bad i was afraid of cicak. Sekarang gue malah berniat MELIHARA cicak.

Wah ini warnetnya jadi penih anak2 gni. Anak2 SD gitu yang centil2 nybelin. Pake baju ngejreng dan bondu yang gak kalah ngejrengnya.

Udah dulu yah, gue niatnya sejam lebih dikiiiiit aja. Sekarang udah 1 jam 2 menit nih. HIDUP RED NET!

Leave a comment