Kisah Sedih di Penghujung Bulan Juni

Hey, people, whoever still check my blog regularly hehe!
Bukan maksud gue sombong, but you knooow LIFE MAAAAAN! Life is more than just typing on your blog, telling about… life. But this kind of life has sucked your time like a dementor sucks happiness from people. Yeah, actually my life has been acting such a dementor.
Or it IS?
point is, I have to say sorry that I felt this desire on writing when I felt really sad after a long long day. I don’t know who else to tell, who else to cry to. Maybe those who know enough feel im being over react, im being.. hyperbolic. Maybe they sick of my sickness
my sickness about him

ANYONE who ever read a post titled “him” raise your hand!!

okay, so you guys exactly know WHO am going to tell on this post. aah I can FEEL you all close your tab and start turning off your laptops. I see, fine.

Ah! There are still few people there keep scrolling their mouse and feel curious. Here the story is

(sumpah, tulisan gw di atas udah sinting banget)

Gak perlu gw ceritain siapa atau gimana kisahnya, karena it will take LITERALLY FOREVER, to tell the whole story about us. Intinya adalah, I FALL, MORE DEEPLY AND DEEPLY, TO THE DEEPEST OCEAN. I fall for him as he IS the gravity. Stuffs happen between us, happy stuffs, sad stuffs. We fight and we might love. No, i do LOVE but i dont know about him. But i guess not
semester 2 telah berakhir dan gw masuk ke fase liburan yang biasanya lebih menguras emosi karena hal-hal ga penting. Bukan berarti kuliah ga lebih menguras emosi ya. Bedanya saat kuliah itu emosi terkuras untuk hal-hal PENTING.
Dan memang, not even in 2 weeks things happen again between us.

Sebenarnya, sumpah ya, gw GA PAHAM GW GA PAHAM GW GA PAHAM GW GA PAHAM sama perasaan gw sendiri. Gimana gw mau paham perasaan orang lain T..T Ga jarang gw merasa kesal dan berselisih paham sama dia. Tapi ga jarang juga gw merasa senang when he’s around, when he laughs, when he stays there and does nothing. Dia bisa membuat gw merasa hangat (NOT LITERALLY, please) tapi dia juga bisa menjadi dingin banget, which usually makes me upset because I DONT UNDERSTAND WHY, goddamn it

gw rasa gw menyukai orang yang salah. Gw menyukai orang yang SAMA SEKALI GA GW PAHAMI. But I just cant let him go. Its embarrassing but I envy EVERY GIRL close to him. I CANNOT LET GO THE DESIRE TO HOLD HIS DAMN HANDS WHEN HE’S AROUND.
I cant
I cant
I cant
But I know this is SOOOOO NOT RIGHT
This is so f-ing wrong

Nah, tadi sore terjadi suatu hal SUPERTOLOL yang gw lakukan.
Gw pulang kampus acara organisasi gitu malem kan. Gw sebenernya nonton acara tanding futsal (bukan karena dia main kok, tapi karena teman2 gw yang lain main). Setelah tanding selesai, gw berharap dong bisa jalan bareng sampe jembatan penyeberangan (EVERYGIRL IN MY PLACE will feel the same, i bet). Tapi ternyata orangnya main basket dulu.

ya udah aneh kan kalo gw tungguin pulang? (aneh gak sih? sebenernya kalo dalam konteks dia sahabat gw, yah itu ga aneh. gw akan nungguin sahabat gw main basket kok, berhubung gw jg ga ada kerjaan) Akhirnya gw memutuskan gw pulang, I HAVE TO GROW UP, ga boleh ngeceng2 jaman SMP/SMA yang berharap2 ga penting.

Tapi gw ga bisa

Gw berlama2 membaca berbagai poster di lorong menuju lobi bawah. Gw berlama-lama jalannya dengan dalih sambil smsan (iya sih smsan, tapi smsan sambil jalan juga ga akan selama itu kok jalannya). Gw mampir beli gorengan dulu dan berlama2 di tukang gorengan sampe tukangnya juga bingung

Saat gw mau naik jembatan penyebrangan, gw berpikir, mungkin tadi terakhir kali gw ngeliat dia sebelum gw libur lumayan panjang (walaupun di sela2 libur gw juga pasti ketemu kok). Tanpa berpikir panjang gw memutuskan, I HAVE TO WAIT QUIETLY SOMEWHERE untuk melihat dia pulang dan sukur2 melihat dia lebih lama lagi karena dia bakal nunggu busway.

Gw melihat tukang jualan di spot yang pas. Tukang sotonya keliatan jorok. Ada tukang sate padang but God knows how I hate that food. Cuman tekad kuat gw mengalahkan kebencian gw pada sate padang. Gw pesen 1 porsi sate padang dan duduk dengan cool.

Ya Tuhan, gw ga laper dan gw benci sate padang

Gw sudah berpikir, kalo dia lewat pas gw makan, gw akan mengajak dia duduk dan ngabisin sate padang yang gue ga suka itu. Terus ngobrol lebih lama kan jadinya. Terus jalan bareng deh sampe jembatan penyeberangan. Kalopun pas-pasan gw selesai makan dan dia baru lewat, gw tetep akan jalan bareng, THINGS FOR WHICH I DID ALL THIS STUPIDITY.

Pada akhirnya dia lewat, tepat ketika gw sedang berkonsentrasi makan sambil mengutuki bumbu sate yang pedesnya aneh dan ga lazim. Semua rencana gw buyar. Gw cuman mengatakan hal ga penting dan dia hanya melambaikan tangan BAHKAN TANPA MENGUCAPKAN SEPATAH KATA PUN
heartless banget ya ga ada basa-basi sama sekali. tapi kenapa gw tetep sukaaaa T..T

gw berusaha berpikir positif. daritadi gw liat busway ke arah yang dia tuju ga dateng2. Jadi gw bisa liat dia ngantri di halte busway, from the distance of course, tapi tetep aja gw bakal lakuin kalo ada kesempatannya. Sedetik setelah pikiran itu datang, buswaynya juga datang. Dia langsung tergopoh2 lari. Gw berdoa semoga dia ga bisa ngejar buswaynya dan harus nunggu lagi. YES ternyata ga dapet. Baru gw liat, ADA TIGA BUSWAY SEKALIGUS YANG KOSONG DATANG.

jelaslah dia langsung masuk busway dan duduk

MIRIS GAK SIH LO
Gila kebencian gw pada sate padang langsung berlipat ganda dan gw mata gw udah berkaca2. 9 ribu lagi harganya!!!! meningan makan bubur super di kosan gw yang nyaman.

yang lebih parah lagi, saat dia udah di dalam halte dan bersiap naik, SEBUAH DAMRI SEGEDE BULDOSER BERHENTI TEPAT DI DEPAN GW DAN MENGHALANGI PANDANGAN GW. pas DAMRI lewat, gw melihat sekelebat bayangannya yang lagi bersiap2 duduk di busway. dan busway pun berlalu.

gw tolol banget ya?
buat apa sih gw ngelakuin itu semua?
gw sendiri bahkan ga paham sama perasaan gw
and surely he doesnt have a kind of feeling i have

what should i do what can i do? T..T

2 responses to “Kisah Sedih di Penghujung Bulan Juni

Leave a Reply

