Not Just a Face in a Crowd

Okay! I really cannot wait to tell you what happened today!!
Yeah, you know, not really a big deal maybe for the entire world except me.. But i write it here because it IS quite a big deal right?

Hari ini kampus gw, FKUI mengadakan acara namanya Have Fun Go Med (HFGM)). Acara ini itu merupakan acara pembukaan suatu rangkaian acara (cih bahasa KBBI) bernama Liga Medika. Jadi, udah bertaun2 acara ini dilakukan (anually, but i forget how many, for exact) dan dikoordinasi oleh mahasiswa FKUI tingkat 3 (jadi HFGM tadi istilahnya yang ngadainnya tuh angkatan 2008) tapi panitianya terdiri dari angkatan2 di bawahnya juga.
Gw jadi panitia konsumsi Liga Medika (secara umum), jadi gw juga kerja pas HFGM. Sebenernya, gw lupa banget lho HFGM bakal diadain tanggal 23 Juli ini. Tapi sebuah mimpi aneh pada malam jumatnya mengingatkan gw akan acara ini. Di mimpi itu gw ketemu seseorang (temen gw juga, tapi gw juga lupa haha) dan dia ngingetin gw kalo HFGM tanggal 23 Juli. Weird huh?
Tapi mimpi itu ternyata memang memberi petunjuk

akhirnya, gw yang tadinya hari sabtu seharian mau main di UI Depok sama temen SMA gw ‘terpaksa’ harus sampai di kampus jam 10 pagi. Jujur gw pingin banget nonton artis2 kondang macem Glenn, Endah Rhesa live, gw belum pernah. Kalo jadi panitia kan gw yaah, gaperlu bayar😉

Bentar deh,
gw yakin kalian2 ini paham ke mana arah tulisan ini
ya kan?
hayooo ngakuuu!

Yep. Gw saat ini sedang ada dalam tahap “berusaha melupakan” dan gw rasa gw cukup berhasil 2 hari ini (gimme aplauseee!!). Selain karena berbagai pertimbangan, pemikiran, dsb dsb, tentu saja hal ini bukanlah tanpa sebab. Apa yang terjadi sampe gw bener bener benerrr bertekad untuk “melupakan”?

Orang ketiga

Gak pantes disebut orang ketiga juga sih, orang keduanya juga bukan siapa2 gueeeh hahaha. Mari kita sebut dia dengan sebutan “oknum”. Gw dulu sempet2 suka sama si oknum itu. Tapi bentar banget, 2-3minggu doang, yah ga lain dan ga bukan karena kurang intensnya pertemuan2 gw sama dia, diakibatkan lokasi geografis dan perbedaan waktu yang cukup menyulitkan.
Oh! Bukan LDR kok.
Maksud gw “lokasi geografis” itu yah ruang kuliah kami yang terpisah dan jelaasss “perbedaan waktu” itu maksudnya jadwal kuliah yang beda.
Ah! Ketawan deh si oknum beda angkatan sama gw (teledor kamu, Kris!)
Gitu deeeh, lagian karena si orang kedua (disebut sebagai tersangka) ada di sekitar gw terus, yaah, gimana engga I fall for him all over agaaaaiin ya gaaa? Gw sekarang cuman bisa berharap tingkat 2 gw bener2 kepisah sama tersangka dan seharusnya liburan ini gw pake utk pembiasaan.
Sumpah lho, ngelupain tersangka itu susaaaaaaaaaaaaaaaahnya gak terkira. Parah abis deh pokoknya. Soalnya hampir semua hal itu ada di dia. HAMPIR ya. contoh yang ga ada tuh seperti kemampuan untuk memahami gw dan menerima gw apa adanya >:p
Gara-gara “kehampiran” ini, gw jadi picky banget untuk NGECENG. Man, NGECENG DOANG PICKY LHO. Ada cowok ganteng, baik, siap dikeceng (yakali) tapi tangannya gak kekar kayak si tersangka. Teruss gajadi ngeceng deh. Penting sekali kan? Banyak deh hal2 kecil ga penting yang gw banding2in antara kandidat kecegan dan si tersangka. Gw baru sadar aja, sebenernya itu mekanisme otak gw yang tetep pingin suka sama si tersangka

But I’ve had enough for that, I guesss

Sang oknum ini hemmmm, gimana ya? Hahaha. gw selalu suka sama dia. Yah, sebagai kakak mungkin. Gw hanya tidak mengenal dia terlalu dekat ya karena itu tadi: letak geografis dan perbedaan waktu. Oknum itu bertolak belakang banget sama tersangka dan itu ngebuat gw ga ngebanding2in keduanya

malam ini, gw bener2 bahagia ngeliat wajah ituuu, wajah yang gak sekedar “wajah dalam kerumunan”. Oknum seliwar-seliwer sih tapi wajar lah. Itu wajah familier selama beberapa bulan terakhir ini, bahkan mungkin setaun (lupa, yakali gw inget tanggal pertemuan pertama).
Gw mengalami tanda2 awal ngeceng: senyum2 sendiri tiap liat dia dan lain2

Doakan semoga…
Semoga gw bener suka sama oknum dan melupakan tersangka

Cuman kali ini gw pingin santai aja dulu dalam masalah ginian (MOUTH ZIPPED!!). Gw mungkin suka beneran dan dia mungkin entar bisa tau dari teman2nya dan lain kalo gw suka sama dia. Ya sudah, liat nanti sajaaa

“people make plans but god decides”
oops
i mean
“people make plans but god make plants”
😉

Leave a Reply

