Paling Random di antara yang Ter-random

Entah kenapa hasrat menulis gue lagi sangat besar. Sejak taun baruan nih. Sejak post… Hahaha, never mind. Memang sih lucu juga, tujuan orang buat blog kan untuk dibaca sama orang lain. Demi apa tadi pagi gue kaget mau pingsan begitu tau seseorang telah membaca suatu post yang berbahaya. Tapi untungnya post yang bahaya itu udah gue tindaklanjuti sehingga sekarang udah gak bahaya lagi dan semua orang pun bahagia

Jadi, sebenernya sekarang gue lagi nyalin catetan pleno tadi. Gue semangat banget nyatet sampe ngabisin 5 halaman HVS waktu nyatet tadi. Sekarang malah males sendiri nyalin catetannya. Ya kalii tutor gue mau meriksain catetan pleno yang se-berantakan itu

Sebenernya gue ga boleh OL, apalagi nge-blog.

Tapi hasrat ini terlalu besar untuk diabaikan begitu sajaa ooowuooow

#random1: Eh eh, gue tadi agak-agak shock gitu, minggu lalu gue masukin baju ke laundry ternyata totalnya 4 kg (28rb, hiks). Sedih deh gue serius, 28 ribu melayang begitu saja

#random2: setelah gue pikir2 lagi, entah kenapa gue memerlakukan blog gue sebagai diari -_____-” Ngomong2 soal diari, gue dari sejak kelas 1 SMP kan rajin banget nulis diari. Sampe ada 4 buku diari dan salah satunya isinya 100 halaman lebih dan tidak ada satu halaman pun yang dilewat. Nah, gue kan waktu SMA kelas 2 (kalo ga salah) ngebongkar2 barang, baca lagi lah diari2 gue jaman SMP (SMA udah agak jarang nulis diari sih, dibandingn waktu SMP yang tiap hari ke sekolah juga bawa diari dan malah sempet ditunjukin ke si Monyet. Labil banget). Begitu gue baca lagi diarinya… Demi apa gue merasa malu banget sama diri gue waktu SMP. Tau ga diarinya gue apain? Gue iket, gue solatip, terus gue buang di Tempat Pembuangan AKhir di kompleks rumah gue. Gue tau pasti bakal banyak yang protes gue buang diari gitu,”kan justri lucu!” atau apa lah alesannya. Tapi demi cinta,langit, dan bumi, kemungkinan besar lo akan merasa sejijik gue kalo baca diari itu hahaha. Nah, kelas 3 SMA kemaren kan frekuensi gue nulis diari, apalagi nulis blog, sangat berkurang. Paling sebulan sekali. Pernah sih gue nulis diari waktu jaman libur: 17 lembar (34 halaman) big boss. Serius. Cuman untuk nyeritain suatu kejadian yang bagi gue sekarang udah ga penting lagi karena bagian dari masa lalu percintaan (naonlah).

Heh, ini apa2an lagi lagu di HP gue kok ada Cinta Terakhirnya Gigi. Hadoooh, mellow banget, ga suka

#random3: Gue tadi siang udah tidur 3 jam dan sekarang BELOM JAM SEMBILAN TAPI GUE UDAH NGANTUK. Babi babi!!!

#random4: entah kenapa gue merasa blog gue sebagai twitter, but with less people watching and judging about what i ‘tweet’. Emang twitter itu kan micro blogging. Eh eh eh, berarti kalo tweet dari awaaaal sampe akhiir dikumpulin bisa jadi macro blog, which means blog seperti ini juga kan? Oke juga ga sih itu idenya? Catet aaah buat liburan entar (y)

#random5: gue ga yakin, tapi sepertinya mata gue nambah minus banyak. Gila nih, pandangan blurry banget. Biasanya kalo belajar, baca buku gitu, gue gak perlu pake kacamata. Sekarang ga pake kacamata masa pulpen jatuh di bawah meja aja gak keliatan, sampe nyari2 di WC segala (padahal gue belum ke WC lagi, aneh kan? ha-ha)

#random6: menyerah dan sepertinya akan tidur

One response to “Paling Random di antara yang Ter-random

Leave a Reply

