Praktikum Komputer

Eh, serius deh, ini lab komputernya mirip banget sama lab kom di ASMTB huaaaa, jadi inget jaman kelas 1 sama 2 SMA waktu praktikum di sana😥

Apalagi waktu kelas 2 yang pelajarannya jam pertama hari senin pagi. telat gak apa2. terus waktu kelas 1 juga jam terakhir (lupa hari apa) jadi udah nyantai banget dan komputer pelajarannya main2 aja haha.

Dan dapat kabar buruk pagi ini:

nilai modul P2K2 (untuk soal PG) yg kloter gue rata2 nya 60 =..=

huaaaaa

ah, gotta gooo, ada tugas bikin referensi. see ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s