Contemplating

Istilah ini gue dapet baru hari jumat kemaren dari Juni, temen… temen apa ya jun? hahaha, temen gue lah, di FK. Gue baca essay diri dia untuk daftar senat, dan dia bilang dia suka berkontemplasi

Gue inget gue pernah baca 1 kata itu di buku MPKT: kontemplasi geografi. Tapi jujur aja gue sendiri ga ngerti arti kata itu. Padahal UAS MPKT gue nulis kata itu: kontemplasi.

Dengan sedikit berdeham dan suara direndahkan (biar ga ada yang denger), gue nanya ke juni

“Juni, kontemplasi apa?”

Dengan gaya coolnya dia menjawab

“Deep thought”

Wow, gaya abis kan bahasanya. Lumayanlah, menambah perbendaharaan kata gue :p Biasanya kata2 canggih favorit gue itu kredibilitas dan dedikasi. Kesannya oke banget. hahaha. labil -,-

Jadi, sebenernya berkontemplasi lah hal yang harus gue lakukan sekarang. Sebenarnya ini melawan natural habit gue yang biasanya memutuskan sesuatu berdasarkan logika dan doa tanpa berlama-lama dipikirkan lagi. Soalnya semakin lama suatu hal dipikirkan, justru semakin jauh dari keputusan yang bulat.

Cuman, mungkin sebenarnya ini baik untuk menentukan apa keputusan yang harus gue ambil dengan lebih melihat pertimbangan-pertimbangan yang ada. Bikin cape aja, kalo kata gue.

Gue …

Gue bingung mau ngomong apa lagi setelah melirik ke arah tumpukan kertas2 diktat yang harus gue kuasai untuk ujian minggu depan

I dont think i really have time for contemplating,

I guess ==,,==”

Leave a Reply

