Adik-adik

Sebelum masuk ke inti post-nya, gue mau ngemeng dikit dulu (kebiasaan, pasti entar lama2 ngelantur dan jadi ga berhubungan sama sekali dengan post hahaha). Jadi gue baru sadar, blog itu gak harus cerita yang panjang2

Ehem

Jadi begini, selama ini gue beranggapan kalo blog itu lebih ‘asik’ kalo  ceritanya panjang2, macem “cerpen kepanjangan novel pun tak jadi” gitu lho. hahaha makanya selama ini gue jarang update blog, tapi sekalinya update ceritanya kalo dikonversikan ke bentuk word dengan font TNR 12, spasi single dan margin default, bisa sampe 22 halama (refers to PSAF) :p

Cuman, baru kemaren lusa, gue membaca blog senior gue di FK, well, it’s a really good one. Jadi kakakku itu sekalinya nge-post dikit aja, yaaa, 2 paragraf mungkin? Dan kebanyakan isinya itu percakapan-percakapan konyol sehari-hari. Sooo much refreshing. Ga perlu panjang-panjang, tapi bener-bener nyeritain apa yang dialami dan dirasakan. I believe a good writing (or, blog, in this case) has its own soul, and the readers can feel the soul😉

Gue sendiri ga menjamin gue bisa seperti itu, karena writing style gue emang seperti ini. Dalam bentuk paragraf, panjang, detil dan ceritanya lengkap (walaupun selengkap2nya juga, masih banyak yang sering kelewat hahaha). I just can’t stop myself every time this fingers already type things -,-”

Tuhkan, melenceng dari judul, apa yang gue bilang hahaha

jadiii,

kemaren my mom phoned me. Ibu bilang minggu depan mau ke sini SAMA ADIK-ADIK gue yang kecil, dalam rangka nengok kakek gue di Bogor dan gue jadi tourguide. Ya kaliii tourguide, selain kampus Salemba-Depok, kampus Salemba-Pura Rawamangun, gue paling jauh “main” itu ke GOR Soemantri, itupun acara mabim bola haha. Dan, kenapa nyokap gue nekad membawa adik2 gue yang well mmm hiperaktif? Jadiii, gue punya adik kelas 5 SD, namanya Narayana. Gue sebenernya ga terlalu deket sama dia, biasa aja. Gue deketnya sama yang bungsu dan yang cewek. Nyokap cerita, katanya kemaren naryan tiba2 bilang,

“Bu, aku kangen sama mbak ina (gue), pingin ketemu, udah lama ga ngeliat”

So sweeeet banget ga sih? Cowok men cowok! Kelas 5 SD lagi, cuuy!!

Sebenernya minggu depan itu tengah modul, dan gue pingin fokus gituu. Dan 6 minggu lagi libur, dude, bukannya gimana tapi 6 minggu itu bentar banget lho kalo lo kuliah di FKUI hahaha

but i guess it’s a must to accompany them. ya sudahlah, keluarga sendiri ini ko😉

Leave a Reply

