Suatu Sore di Detos

Akhirnya gue

GUE

bisa nulis di blog gue lagi

AKHIRNYAAAAA setelah sekian lama

*lebay*ekspresi berlebih*

Jadi, sekarang, saat ini, Jumat sore yang hujan tanggal 8 Oktober 2010, gue akan ke bandung, tak lain dan tak bukan karena gue mengalami gonjang-ganjing emosi yang tak terelakan (dibaca: homesick), sekaligus karena memang ada acara keluarga.

Gue dapet tiket travel yang jam 7 malem,jadi gue udah nunggu DUA jam SENDIRIAN di detos ini. Kurang galau apa coba gue?

Untuk mengisi waktu, gue mengerjakan tugas mabim rohani gue, yaitu ngebuat blog dan membuat post pertama blog tersebut. Di blog itu bahasa gue agak-agak formal, kan bakal dibaca dan dicek sama kakak2 senior (kayak kakak2 senior kagak ada yang baca blog gue yang ini aja haha). Walaupun peruntukannya tugas mabim, tapi gue ngerasa asik aja bisa nulis sesuatu yang bertema, bukan yang abstrak kayak blog gue ini (walaupun gue seneng juga bisa nulis apapun yang gue mau di sini, selama ga nyinggung siapa2).

Ngaku deh lo semua, blog gue emang abstrak kan?

Dengan nulis blog yang latar belakangnya adalah perkumpulan rohani, gue harap gue bisa sedikit tobat dan jadi lebih spiritualistis hahaha. Soalnya gue merasa selama hidup gue,gue orang yang cukup sekuler. Semoga aja gue bisa lebih baik setelah jadi mahasiswa *sigh*

Gue mau udahan aja nih.

Baca blog rohani gue ya (walaupun baru dikirim 1 post aja)

AWAS kalo ga baca

*ngancem*

http://kmhduisalemba.tumblr.com/

Leave a Reply

