A Week Away from Home

Oke, hari ini genap, err, 9 hari gue meninggalkan bandung. Rasanya? hmm, biasa aja sih, gue (untungnya) cukup lempeng menghadapi situasi jauh dari rumah dan orang tua. Beda dibandingkan dulu waktu gue tes kesehatan lanjutan di suatu SMA yang cukup jauh jaraknya dari bandung dan merasa sangat homesick… atau lebih tepatnya schoolsick (kangen SMP gitu).

Anyway

I was having one hard time here, though. 2 hard times, actually. Yang pertama itu waktu hari selasa. Wah edanlah entah kenapa hari itu gue muak mampus ikut latian padus. Bukannya gue benci sama pelatihnya atau gak punya cukup rasa cinta pada universitas, bangsa, dan negara untuk menyanyikan lagu2 yang sarat nasionalisme itu. Tapi

GUE GAK BISA NYANYI

Oke, mungkin untuk lagu2 tertentu yang range vokalnya pendek dan nadanya sederhana suara gue lumayan lah ya. Tapi plis lah. PUHH LISSSSS, gue udah milih suara alto tapi tetep aja ada yang pake suara falseto. Demi cinta, gue bisa baca not dengan cukup lancar. tapi begitu notnotnya diganti sama lirik lagu.. DOR, i lost the tune. Waktu itu gue pingin nangis, pingin muntah disuruh nyanyi-nyanyi. Pingin gue bom rasanya balairung biar latihan nyanyi diberhentikan. Ditambah gue agak2 kangen gitu sama yg di bandung.

Tapi oh tapi

akhirnya gue bisa semangat lagi dan peduli setan suara gue bagus apa kaga, suara gue nyampe apa kaga, yang penting gue nyanyi dan menjiwai lagu yang gue nyanyikan. Itu semua gara2 dia. Dia itu yang sempet jadi main subject post blog gue. Yang judulnya summer 2010 deh kalo ga salah. Cuman gara2 1 sms dari dia, yang secara umum isinya nge-suggest gue untuk pura2 nyanyi aja (hahaha), ditambah sedikit embel2 yang sayangnya ga bisa gue kasih tau di sini karena it’s only between me and him because it’s special for me, really, and for him too. hope so :p

Mungkin karena gue makan agak2 banyak pas istirahat kali ya, jadi mood gue keangkat. But he’s totally my mood booster. He is…

Okay, Im just gonna stop or this whole post will be all about him. Again

Nah, kejadian kedua rasanya agak-agak susah gue jelasin di sini. It’s actually related to him but i just dont wanna talk about it all over again. When it happened, well, i cried and i felt really sad, and felt really angry. Like when someone hurts my pride. But what’s the point on remembering the hard time? Just remember all the good times i’ve had with him would cure all the scars and wounds. Honestly, not really. I was and I am just too selfish and emotionally unstable to accept it and apologize at once.

But you know what, he’s like the one of the best things ever happened in my life

SO

SO

A week away from home? No problem. I have friends here. I have life here, I have obligation, activities to do. But i feel a bit… lonely, when yesterday I got a phone call from my dad and i told him to pass the phone to my only little sister. Her voice was soooo cute. I could imagine her chubby cheeks and her innocent face. I miss her, actually. Only her, okay, not my brothers. Sometimes it feels good here i don’t have to hear my mom and my 15-year-old brother shouting at each other. Or hear my elder brother mumbling about everything. Or get angry at my youngest brothers.

The only boy I really miss is him. Not a boy but not yet a man either.

Well just enjoy life and times we have now. I dont know whats gonna happen between us tomorrow, next month or 10 years later. We may apart 126km’s but… who knows? :p

And this week I got 2 important lessons about life. The first one i got when i felt really angry about that something i didnt wanna write about. And the second one came from him

Ehem

The first one:

Treat people the way you wanna be treated.

You *f word* means you wanna be *f word*ed

A bit harsh. Well, quite harsh actually, but i like the way it sounds hahahha :))

And the second one…

sesuatu yang gak ada awal dan gak ada akhir itu abadi

😉

Leave a Reply

