Hi, depok!

Wooo, hari ini gue akhirnya tinggal sendiri, jauh dari orang tua, teman, dan dia daaan

menghabiskan 4 jam pertama-nya dengan ‘tidur siang’

lebay sih, tapi gilee atuh gue cape pisan, ngangkat2 barang, terus beres-beres. Udah gitu pake baca-baca buku anatomy for artists (bukan anatomy for doctors atau for med-school students haha) yang pnjelasannya agak kurang gue ngerti karena setengah2 (ya iyalah, bukunya juga ditujukan untuk seniman).

Hari pertama: gue harus belajar berhenti menggunakan kata ‘punten’ dan ‘mangga’. Gue mendapat tatapan aneh setiap menggunakan kata2 di atas. Bukan tatapan yang menghina atau meremehkan atau apa. Cuman tatapan bertanya2 karena orang2 pada ga ngerti maksud kata-kata itu.

Anyway, ini gue menemukan warnet sangat PW di deket kos-an. Komputernya baru, keyboardnya oke (walaupun ada masalah di huruf ‘e’, harus agak diteken) dan harganya reasonable: 3500 perjam. Tapi unitnya cuman ada 5. Yaa, sekarang sih yang make cuman ada 3 orang, tapi mungkin kalo kuliah udah mulai siapa tau rame.

Hari ini gue bahagia banget. These are all what i’ve ever wanted to.

Dan juga karena ada orang yg udah nemenin gue sepagian sampe gue ga ngerasa sedih ninggalin Bandung.

Makasih ya🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s