Farewell, Bandung and please, welcome me, Jakarta!

Gue baru aja selesai beres-beres. Dari pagi jam tujuh, dan sekarang jam 5 sore. Okee, ga full beres2 sih, sepatu juga belum diberesin.  Tadi beres2 baju, barang2, packing things in my bedroom. Terus sempet ke griya arcamanik beli rexona cadangan (kalo di depok/jakarta entar kehabisan susah juga gue, soalnya mahal harganya hehe) dan sarung bantal kecil. Sialnya gue ga dapet motif permen (garis2 warna-warni gitu, lucu banget lahh), tapi motif yg gue dapet juga cukup oke. warnanya gue suka.

Terus gue ngebuat kenang2an buat dia. Tau lah dia siapaa. Udah jadi objek pembicaraan di 2 topik sebelumnya hehehe. LUCU DEH SUMPAAAH. Gue jamin ini mah bagus haha. maksud gue kenang2annya ya

Anyway, tadi waktu gue beres2, gue nemu diari gue jaman kelas 2. Terus gue baca2, aduh rasanya gue norak banget, padahal itu kurang dari 2 taun yang lalu lhooo. Gue dengan yakinnya menulis bahwa ada seorang cowok itu belahan jiwa, takdir kosmik gue. HAHAHA. Gue pingin muntah ngetiknya juga. Gue juga nyopot2in segala tempel2an di dinding karena rencanya kamar gue bakal dipake adek cewek gue yg kelas 3 SD. kurang oke kayaknya kalo poster taylor lautner dan MCR tetep ditempel. Jadi kamar gue sekarang udah flawless, meja belajar kosong, lemari cuman buku2 cerita dan dvd. Gue gak bawa buku cerita sama sekali tapi bawa 1 dvd. Apalagi kalau bkn becoming jane😉

for 16 years and 3 months i’ve been living this city. This is what I call hometown. A place I will visit during holiday, a place where my family and friends live. Every boulevard, avenue, street, alleyway of Bandung has it own memories. This place, where I was born where I’ve been raised, has given me so much: experiences of life, lessons about happiness, sadness, anger, disappointment, priceless memories of family, friends, and him. I dont know whether Im coming back or not, Im just gonna keep it remains alive in my head. Whatever you will be like, bandung, you will always be a home to me.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s