Semua Terasa Berbeda Karena Dia Yang Melakukannya

In the moonlight
Your face it glows
Like a thousand diamonds
I suppose
And your hair flows like
The ocean breeze
Not a million fights
Could make me hate you
You’re invincible
Yeah, It’s true
It’s in your eyes
Where I find peace

Oke itu salah satu potongan lagu yang ngegambarin perasaan gue. Sebenernya itu lagu judulnya Broken dari Secondhand Serenade. Ceritanya bukan tentang org jatuh cinta, tapi tentang orang patah hati. Well, anyway bait pertamanya terdengar seperti org jatuh cinta.

Terdengar seperti gue

Gue ga sepenuhnya jatuh cinta sih. Maksudnya, gue ga yakin ini cinta atau engga. Tapi yg jelas bukan sekadar ‘fling’. Karena gue suka org ini sejak kelas 1 SMA. Memang diselingi beberapa kecengan di sekolah, tapi tiap kali gue ngeliat si org ini (atau bahkan cuman ngeliat fotonya), God, rasanya dunia ini fana dan cuman dia yang nyata. (buset, bahasa).  Kalo menurut gue sih, emang pembawaannya dia aja yang sangat menyenangkan, pintar, supel, dan cerdas. Jadi, HELLO, bukan cuman gue doang yang ngerasa gini. PASTI BANYAK yang ngerasa gini ke dia

Yang harus lo lo semua catet… EHEM… Ini pertama kalinya gue ngeceng orang tanpa merasa harus jaim ketika berada di sekitar dia. Memang tiap detik gue bakal membisikkan “anjing ganteng” “anjing lucu pisan” dan segala umpatan lainnya. Tapi seenggaknya sikap gue natural dan engga berlebihan, salting, atau apapun. Gue bisa jadi diri sendiri di depan dia. Ntar kan kalo pacaran jadi ga susah. Ga perlu sok2 jaim gimanaa gitu :))

NAH, intinya adalah.. Gue merasa kembali seperti ke jaman SMP. Saat gue ngeceng orang dan ketika org itu mengatakan sesuatu yg biasa aja, rasanya jauh lebih indah karena dia yg ngomong. Dan gue berusaha menganalisis tiap kata, tiap intonasi yang dia gunakan, siapa tau mengandung makna tersembunyi yang menyatakan kalo dia tuh cinta sama gue. NORAK lah. Tapi gimana lagi atulahh. Habit kayak gitu udah mendarahdaging. Temen SMP gue yg sekarang udah di FSRD juga merasakan hal yang sama. Waktu kecengannya bilang “ati2 ya” pas dia pamit, dia langsung seneng banget, padahal (mungkin aja) cowok2 temen dia banyak yg bilang ‘ati2’ juga ke dia.

DAN GUE JUGA GITU SIH YA

Tanggal 4 april, setelah 1 tahun gue ga ketemu si org itu.. Pas gue pamit mau pulang, dia satu2nya org yang bilang “ati2 ya kris” ke gue. Padahal mungkin aja emang dia bilang kayak gitu ke semua orang ke semua cewek yg pamit ke dia. Tapi begitu di belokan jalan di mana gue udah ga keliatan sama dia, gue langsung senyum2 sendiri dan berjingkrak2 sepanjang jalan.

Atau hari ini 16 mei, akhirnya gue berhasil ngobrol sama dia (bukan nyapa doang), dia ngajak gue tos, dan gue duduk di sebelah dia, dan gue memegang hp dia (parahnya gue bahkan ga bisa mencet angka nol di hp dia. malu2in bgt =.=). RASANYA GUE KAYAK ADA DI SURGA. Padahal sering gue diajak tos, duduk di sebelah, dan memegang HP temen2 cowok gue. See it? Hal2 biasa yang lumrah terasa berbeda karena pelakunya berbeda.

Yaah, tapi u knoww, gue 2 bulan kurang lagi pindah ke jakarta for… ever (probably), jadi gue males menunjukkan effort terbesar dan terbaik gue untuk ngedapetin dia. Minggu ini dia UAS, dan abis UAS kemungkinan dia pulang kampung. Mungkin aja sih dia stay di bandung, ngambil SP. Tapi tetep aja kan mana bisa gue ngegerecokin org yg lagi SP. Setaun awal kuliah gue agak2 nyantai, sementara dia tingkat akhir yg ga ada nyantainya. Abis dia wisuda, gue tingkat 2 dan mulai kuliah gila2an sampe 5 tahun setelahnya. Mungkin aja setelah 6 taun akhirnya gue lulus, gue buka fb dia dan menemukan relationship statusnya ‘married to’. Atau bahkan ‘still waiting for Made Ananda Krisna’. Sigh. Ngimpi apaaa gueee.. I dont wanna make this harder for me. Gue sangat excited dan dengan langkah ringan meninggalkan bandung. Tapi kalo gue berusaha menjalin hubungan yg lebih sama orang itu… Gue tau gue bakal setengah hati ‘ninggalin’ dia (walaupun dia statusnya cuman kecengan).

YAAA KALO LO (YANG MERASA SEBAGAI ‘ORG ITU’) EMANG JODOH GUE YA LO PASTI MUNCUL JUGA KAN WALAUPUN 10-20 TAUN LAGI???

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s