Ketika kata-kata bisa membeli hati

Beeen very looooooooooooong time since my last post! Time goes by so fast; it’s now december, the end of the year! Many things happened, an soon i’ll left Senior High believe it or not!! Im gonna be a university student! If everything’s on it’s way, and God blesses it all, I’ll be on Medical School by August 2010!

Aduh, maaf yah kalo bahasa inggris gue mulai agak-agak gimana gitu. Udah borok soalnya udah lama nih ga ngomong dalam bahasa inggris maupun nulis dalam bahasa inggris. Lebih sering ngerjain soal2 bahasa inggris sekarang. Ckck.

Tema post gue kali ini gak jauh2 dari masalah love juga. Ini sebenernya bentuk protes gue terhadap globalisasi dan pemanasan global (naoooon gak nyambung, haha). Yah intinya, kemajuan teknologi dan globalisasi yang kita alami sekarang itu memang ada advantages sama disadvantagesnya masing2. Teutama dalam masalah PERCINTAAN men.

Jujur, gue pernah mengalami ini, dan gue mengutuki diri sendiri kenapa juga gue bisa ‘terjebak’ dalam hal semacam ini. Oke, koneksi internet yang semakin mudah dan semakin cepat emang ngehapus barier. Baik barier yang nyata, kayak perbatasan antarnegara (jadi gara2 internet, sekarang tuh kayaknya untuk koneksi ke amrik cepet banget, gak kayak pos jaman dulu yang berbulan2 baru nyampe belom lagi resiko di jalannya), ataupun barier yang tidak nyata, kayak barier sosial, jadi sekarang artis juga bisa konek2an sama orang biasa kayak guee. Eh sorry, maksud gue, gue (sebagai artis) jadi bisa berhubungan langsung dengan fans-fans gue yang selama ini udah mendukung gue, memberikan gue semangat, sampe gue bisa meraih sukses seperti sekarang. HAHAHAHA

Ampun deh kebiasaan buruk gue muncul lagi: omongan gak nyambung dari topik awal hoho

Oke, back to topic.

Nah, gara2 itu juga (koneksi internet yang semakin mudah dan cepat), orang jadi bisa kenalan dengan siapa saja dan di mana saja kan. Secara tidak langsung orang2 yang udah gerah jomblo mendapat kesempatan lebih untuk mengakhiri status jomblonya.Am I right? Well I am. Apalagi di facebook bisa pasang status “in a relationship with” kan? Itu media yang sangat oke sekali untuk orang2 yang pengen nampil, mejeng, nampang, dan memberitahu khayalak ramai serta seluruh dunia bahwa GUE SUDAH PUNYA PACAR INI LHO LIAT AJA RELATIONSHIP STATUSNYA.

NAH, THAT’S  MY POINT.

Sekarang KATA KATA BISA MEMBELI HATI. Those things you wrote on someone’s wall on facebook, or words you say to someone you havent met yet by ym, it can by his/ or her heart. Many people can possibly fall for someone elses before they met him/ her. It happened once to me. But at least finally I met him,dan dia toh akhirnya tidak menjadi siapa2 gue. No, dia ‘siapa’ gue kok sekarang: Exactly, my enemy. But that’s not what Im going to say on this post.

BAYANGKAN, cuman dari sederet kata. Oke ralat, separagraf kalimat mungkin, lo bisa jatuh cinta sama seseorang yang baru lo liat dari foto. HELO, people, phoographs can be EASILY photoshopped. (Tapi dalam kasus gue, KEBETULAN, orang yang gue kecengin via facebook itu engga nge-photoshop fotonya kok) Terus yah, sejak kapan hei kata2 yang dia tulis itu bisa menggambarkan dengan baik siapa dia, dan seperti apa sifat dia sebenarnya. Misalkan, si jack the Ripper yang menderita syndrome Jacob tuh contohnya, kalo dia hidup di jaman serba internet kayak gini,  terus ngewall2 cewek2 untuk dijadiin korbannya,bisa aja dia bermanis2 di kata2 dalam chatting maupun jejaring sosial lainnya, terus cewek2 itu suka sama dia (dengan fotonya yang sudah di edit sedemikian rupa), terus ketemuan, mampus deh dimutilasi.

See?

Jadi, sebaiknya hindari deh, ngedeketin orang lewat facebook/ym/melalui internet, atau ngecengin orang, apalagi MENANGGAPI pdkt-an orang yang belom kita ketemu sebelumnya.

It’ll be a lot nicer if you fall for someone you really know. Seperti kata Jason Mraz: Lucky I’m in love with my bestfriend :DDD

Leave a Reply

