Hidup Saya Hari Ini

Gue teh mo nge-post blog ga jadi2. Mo cerita tentang sekolah gue malah hoream.

Gue pusing sama hidup gue. Kayaknya complicated bangeeeet. Sekarang gue gak bisa cerita ini-itu ke semua orang (kayak dulu lagi). Ada hal-hal yang harus dan memang perlu gue simpen sendiri. yaaa, ada sih orang laen yang tau ‘hal-hal’ tersebut. Tapi cuman 2. Dan 2-2nya sibuk. Jadi deh saya tidak bisa cerita sama siapa-siapa.

Termasuk sama, Anda.

Pretty much depressing man!

Makanya gak ada bahan buat nge-blog lagi. Cerita2 hidup gue yang rame itu termasuk ke dalam ‘hal-hal itu’. YA AMPUN MAKIN GEJE AJA DEH.

sumpah, gue pusing. masa tadi ulangan matematika gue salahnya anj*ng banget. meeen, sejak kapan 1360-1100 itu 1260. GILA GILA! Gue mo bunuh diri. Loncat dari lantai 3 aja. Huaaaaaa

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s