Nothing but Words

Sumpah gue kangen bangeettt nulis blog (di wordpress). sebelumnya gue nyoba mendua dengan punya blog di provider lain. Tapi ternyata di sana gak ada fasilitas draft. Awalnya kesel banget soalnya gue pernah nge-post panjang2 dan (seinget gue) postnya tuh menarik banget (haha, PD abis), waktu pelajaran TIK, dan gak taunya di tengah pelajaran si operator komputer matiin internet. JRIT, gue ngetik cerita panjang2 percuma lah, paraaaahhhh.

Jadi Im back for wordpress!!!

Anyway, guys, Im now a third grader!!! Taun ini bakal jadi taun terakhir gue pake seragam putih abu ( semoga lulus ya Tuhan, AMIN!). Sumpahlah, I am damn anxious!!! Gimana yah guys, masa depan gue, GUE BAKAL JADI APA, BAKAL NGAPAIN, HIDUP GUE BAKAL KAYAK GIMANA 20 TAUN LAGI, itu tuh kayaknya ditentuin dalam waktu EVEN less than a yearr!!!! *Edan, udah berapa banyak nih gue make tanda pentung di paragraf ini?*

Okay, inhale… Take a deep breath

Well. I wanna be a doctor. I want it so bad. Sudah lah. Gue teh jadi setres sendiri nih kalo ngomongin kuliah, mo kuliah dimana, jurusan apa… ARRGH! Sebaiknya keinginan gue disimpen aja deh. I have a big ambition for my whole life haha. But, just let me and my mom only who know that. I really like writing something like this, even it’s unpurposed. It feels a lot like talking to myself in the dark of night. Sometimes it even feels better than telling your feelings to your mom or your friends. Cus blogs don’t tell you what you should have done. They just ‘listen’ to you. Although the whole world cud read what you write, but it’s just okay. I mean I don’t care if Obama reads my blog-posts. He doesn’t even know me so he cudn’t judge me for what I’ve done.

And talking about lovelife

Gue beberapa saat kebelakangan ini mikir… Apa bedanya kalo gue punya pacar cowok dan sahabat cowok yang sama sama gue sayang? Maksudnya mereka berdua sama2 cowok dan sama2 gue sayang. DAN gue mendapat jawabannya ahahaha *saking ga ada kerjaannya abis ulum selesai teh*

Kalo gue sayang ke sobat cowok gue, gue sayang tanpa ada rasa ingin memiliki dia. Gue ga jeles kalo ngeliat dia bareng sama cewek lain. Gue gak akan sebel kalo dia maen hura2 sama temen2 cowoknya. Ya karena dia sobat gue kan? Tapi kalo sayang ke pacar tuh beda lagi. Pasti jeles kan ngeliat dia lebih perhatian ke sobat2nya, apalagi kalo ke cewek lain. Dan setelah gue pikir2 lagi, gue pikir rasa sayang itu seharusnya gak ada rasa ingin memiliki, KARENA manusia itu punya kebebasan individual. Ya apalah itu namanya. Jadi kebebasan buat ngatur dirinya sendiri tanpa terikat dengan orang lain.

Dan pemikiran gue mengarah ke arah yang lebih radikal..

Is it okay, if I’d be single forever?

One response to “Nothing but Words

Leave a Reply

