Sore Suram

Haloooo… Gue lagi di warnet nih. Deket SD Sabang. Edan, keyboardnya enak banget siah. Lancar ngetiknya. Hahaha. Warnet di deket sekolah gue kayaknya bangkrut, jadi tutup gitu. Jadi yang paling deket ya ini, di deket SD Sabang. Tinggal jalan kaki sih emang, ga masalah, cuma laen lagi ceritanya kalo lu harus memikul tas seberat karung beras di punggung lu.

Sebenernya, gue harus ngerjain tugas, bikin paper gitu soal momen kelembaman. Jadi, waktu bulan lalu gue lomba di UGM, gue ketinggalan lab fisika sekali. Waktu lomba di Unpar bulan sebelumnya, gue juga ketinggalan… Jadi gue ketinggalan 2 kali lab fisika. Untung 2 kali itu ngebahas 1 modul yg sama. Jadi gue bikin tugas penggantinya cuman tentang 1 materi aja. Gue DAPET sih, pdf file KOMPLIT tntang momen kelembaman, cuman harus gue kopi-paste lagi ke word, karena kalo engga ntar tuh bakal ada nomer halaman dari makalah aslinya, dan ada kayaka “TUJUAN PEMBELAJARAN” dll. Jadi ini sedang bersusah payah memindahkan paragraf demi paragraf. Spasinya suka gak beres kalo abis kopi-paste dari pdf ke word. Udah gitu kalo ada gambar harus di PRINT SCREEN lagi. Cara jaduuul abis… Pelit sih ni yang mublikasiin filenya, gambar di filenya ga bisa di save as. Bentar ya, mo kopi-kopi gambar dulu :p

*Hadoh, hoream euy ini bolak balik word-acrobat-photoshop buat nge-kopi gambar2nya. Sabar2in aja deh..*

Edan, guru gue baru nge-post nilei ulangan gue di wall fb gue. WAH UDAH SELESAI NGE-LOADINGNYA. Gue liat dulu yaa

Dapet 100 hehehe. Asikasik. Dapet nilei bagus tuh bikin semangat. hahaha. Tadinya gue udah cape banget hari ini, soalnya sejak pagi gegeloan di kelas. Awalnya gara2 gue kebawa suasana waktu curhat soal itu. Gue jadi pengen nyanyiin lagunya pasha-rosa yang:

“AKU TERLANJUR CINTA KEPADAMU

DAN TLAH KUBERIKAN SLURUH HATIKU..” dst dst.

Trus gue nyanyinya lebay gtu, dengan ekspresi berlebih. Pake sok2 suara vibrasi lagi. Hahaha. Pokoknya amit2 banget deh. Udah mah suara pas2an, nada tinggi ga nyampe, tapi sih… penghayatannya itu lhoooo. Untung hari ini banyak pelajaran yang serius (fisika, bio, mat). Jadi gue ga usah ngebuang2 tenaga dengan bergila2 lebih jauh lagi. Sempet sih, pas b.jepang, cuman pas pulang aja, soalnya si  sensei ngasi tugas seabreg2.

Capee ya nyanyi..

At least 15 menit lagi gue harus cabut. Mo les pianoo. Oooh, what a gloomy afternoon. Ujan sih, jadi asa males ngapa2in juga. Pengen tidur aja. Argh, besok ulangan fisika lagi. Males gue nyentuh buku. Pengen tidur! Pengen internetan tapi di rumah (cuma ga mungkin banget, bukan hanya karena ga ada sambungan internet, tapi juga karena KOMPUTERNYA sendiri RUSAK ga bisa dipake sama sekali). Pengen baca eldest! Pengen nonton dvd! Pengen ke bioskop tapi dibayarin dan gak capee… Kalo ke bioskop tapi cape sama aja boong, yang ada di studionya gue tidur.

Rencananya sih gue mau maraton nonton night at the museum 2 sama angels and demons. Asik tuh. Mudah2an masih ada 2 minggu lagi. Soalnya senin tanggal 15 gue udah BEBAS, dengan ulum terakhir BIOLOGI. Can’t wait for that day!

The end of something but the start of something bigger: How will it feel being a third grader?

Ah, wtf lah, yang penting taun ajaran ini berakhir. udah SETRES

SAMPE RONTOK2 RAMBUT GUE

bye! gotta go aahh

Leave a Reply

