Senin Sial

Ya ampun. Hari ini gue telat parah

PARAH

Masa gue baru bangun jam 6.10 dan seisi rumah belum ada yang bangun?! Emang sih, biasanya emang gue yang bangunin orang2 laen. Tapi masa belum ada yang bangun segitu siangnya? Kalo gue telat bangun jam 7 atau jam 8, emangnya semuanya bakalan bolos sekolah gitu aja?? Kenapa sih keluarga gue gak bisa gitu belajar buat mandiri, terutama dlm masalah bangun pagi? Sebenernya keadaan tadi pagi juga aneh banget. Gak ada yang bisa disalahin. EMANG SALAH GUE BANGUN TELAT GARA-GARA GUE BELAJAR PKN DINI HARI. Oke, bukan salah gue. Tapi salah PKn. Kenapa hari ini harus ada ulangan. Padahal udah mau ulum. Iya-iya, gue tau kalo PKn gak ada ulumnya. Tapi udah sering banget Pkn diambil nileinya. Emang ga cukup hah? Materinya tentang hukum internasional lagi. Astaga. Bukannya gue sentimen sama pelajarnnya. Tapi gue emang gak suka sama materi pelajarannya. Aneh gitu. I mean in this subject, there’re too many posibilities. We’re talking about something unsure. Kalo misalkan lu emang belajar soal pasal2.. Justru MUNGKIN gue lebih suka. Karena pasal2 dalam undang2 tuh jelas, bukan opini, tapi fakta.

Mening biologi deh

Ah, udah dulu ya, semoga this unfortunity ends immidiately. After this im gonna do math exams. Damn!

Udah mo bel nih