Kebijakan yang memberatkan

Aduuuh, akhir-akhir ini gue sibuk banget euy..!

Kenapa sih ulum ga cepet2 aja? Gue nantangin nih! Haha, nope, kidding.I think, and MOST of my friends think that the faster it starts the faster i can get out of school’s routinity. I dont understand why, but this semester is freakinly tiring. I mean, fuck, i dont care bout scores, i just want this over and have a nice 3 weeks holiday.

Eh, gue ngomongnya pake b.inggris aja ya. Bukan sok2an jago atau gimana, tapi gue ngerasa sejak PMUN (Parahyangan Model United Nation) kmaren, b.inggris gue jadi karatan. Gue nyadarnya waktu ujian speaking lab b.inggris minggu lalu. Oke, grammatically im right, tapi pronunciation gue jadi balelol. Ngomong ‘r’ jadi kentel banget kayak orang jepang. Ngucapin ‘th’ susah. Udah gitu vocabnya suka ngeblank. Ah, ancur deh.Dan malika juga merasakan hal yg sama. Ya udah sekarang gue sama dia lagi berusaha melumasi lagi bahasa inggris biar ga makin karatan.

I’ve just got new friend from USA, she’s a friend of my friend, Alex. Her name’s Cassandra. She’s 11’th grader. Well, she told me that her school is pretty much dull as mine in comparison. AND, when i told her that we only get like 3 weeks (even less for some schools) for holiday, she was so surprised. She said that,” 3 weeks sounds like my holiday break”. How lucky they are, students in USA, they have THREE MONTHS. and my friends and I have only THREE FUCKIN WEEKS.

Well, actually, I should thank god though. I only got 2 weeks back then, when i was in elementary. But gosh! Facing what’s comin up next, cud make everybody’s in my school asphyxiated. Except the teachers. But i’m sure that they get stressed too, that they shud make sure everybody has collected all assignment, and also done exams. Lagian salah sendiri kebijakan sekolah yang ngeharusin guru ngumpulin nilei tiap tanggal 20 dan rapot tiap bulan harus dibagiin. emang ga repot?! I mean it, guys. In one year I got TEN reports. 8 of them are monthly and 2 others are the accumulation  of the previous 4 reports plus final exam scores. Bahkan di buku siswa gue (buku yang isinya peraturan2, kolom perizinan jaket-sepatu-sakit, juga poin2 pelanggaran) ada RUMUS buat ngitung nilei ulangan per semesternya.

Sinting, gila, RETARDED!

How cud you still be sane?

Tuh, Dian sastro aja bilang “pecahkan saja biar ramai” (speaker di warnet). Kalo gue sih bilangnya, ” bakar saja sekolahnya biar libur!”. mumpung di depan sekolah ada gas station. Atau at least gue bakal bakar ruang TU pas malem2, sehari sebelum ulum , ntar kan kertas soal ulumnya kebakar, trus  ulum dibatalin deh. Hahahaha.

Gara-gara sibuk sekolah, gue kaga bisa terus2an update blog tiap minggu deh. Selain itu.. Duit gue meen. Hahah. Ini juga gue dapet rejeki dari bokap jadi bisa maen warnet. Dan sudah hampir 2 jam. Diatas 2 jam gue gak bisa bayar nih. Udah 6500. Ojeg ke rumah 7rebu. Nothing’s cheap anymore. Permen aja sekarang kaga ada yang seratusan. Paling murah 500 dapet 4. Jaman gue TK dulu ada permen 100 dapet 4.

Tapii…

You can’t call me krisna if i brilliant ideas in my mind. Gue udah tau pemecahan masalah update blog yang terlalu jarang ini. Jadi, gue kan punya buku diary tuh di rumah. Nah, kalo gue mau nge-post, gue tulis aja apa yang bapengen gue post saat itu, biar kaga lupa mau ngomng apa, dan yang terutama biar gue masih niat bikin postnya. Pengalaman mengatakan kalo gue nge-post sesuatu yang ‘so last year’, paling ujung2nya postnya cuman jadi draft doang. Hahahaha

The solution is… I’m gonna take my diary ‘post’ and upload it to my blog. Beres kan? Jadi ntar lu baca post gue dalam bentuk picture gitu.. Heheh. Kreatif banget ga sih gue?! :p. Masalahnya sekarang:

1. My dad hasn’t brought back my Nikko (my camera)

2. If i used my phone to take a picture of it, maybe it would be useless. My phone’s camera is a real disaster. Resolusinya rendah banget. Haha. You won’t even able to read my handwriting

3. My handwriting itself. Will anyone be able to read it? My handwriting is not that awful, but still,i can’t be sure that i’ll write something in a good handwriting. There r times when it’s … um… ‘un-read-able’. Haha

But, maybe i’ll try sooner. Cuz this week i’ll be busy. Hopefully, till Wednesday or Thursday, so I cud have the time on Friday to… well… to do something refreshing.

Duh, already 2 hours at warnet. Shit. See ya!

Leave a Reply

