Lots of things have happened

Aduhm meeeen, gue baru bisa update lagi sekarang (setelah 2 minggu). Dan ada 2 post yang gue gantungi ceritanya. Waktu itu sih maksudnya biar yang baca pada penasaran. Tapi malah gue-nya yang males. Jadi ceritanya tuh abis yang Pentas Tari Bali tea (yang post-nya belum beres, judulnya Cerita Semalam) gue teh hari rebo-nya langsung ke jogja buat lomba di Fakultas Kedokteran Universiats Gajah Mada (edan lengkap euy!). Didn’t make it euy, cuman sampe perempat final.. But the experiences were priceless. I made lots of friends, although some people were not really ‘fit’ in me. Sebenernya temen-temen gue sih ya dari Jawa Barat juga, cuman gue jadi tau banyak hal (apa coba, gue lagi setengah ngelamun waktu ngetik ini). Gue juga kenalan sama kakak2 UGM-nya, kebanyakan sih angkatan 08, yg masih tingkat 1. Cuman yang gue kaget tuh ya, mereka tuh edan-edan paraaah. I mean they have fun so much! Terutama yang di acara penutupan yang ada wayang orangnya. Itu ceritanya lucu, ancur, and well-prepared banget.

ya kalo gue boleh ngebandingin nih ya, i’d been 2 Jakarta before I went to Jogja. Well, for the same reason, for the same thing : to join a biology-medical competition. But the students there in jakarta were not as amiable as students in Jogja. And students there (in Jakarta) seemed like they didn’t have so much fun. Ya itu mah pendapat gue aja ya. Lagian gue sengaja ga nyebut instansi terlibat maupun nama orang-orangnya. Entar gue dituntut sama pengacara lagi. Hahaha

Begitulah. Dan singkatnya nih, abis lomba di Jakarta itu (untungnya) libur 4 hari, so I was able to take a rest after all the things had happened in Jogja. Jogja was A LOT OF FUN but tiring, though. Jumat kemaren gue masuk (hari kejepit padahal euy!), got new spirit for school after having a holiday😀

Dan kemaren. Hari minggu paling melelahkan sepanjang hayat. Jadi gue ikut acara biking se-bandung yang di adain majalah greeners. Temanya: GOWES ANTI PANAS “obat khusus demam bumi”. Rute-nya mantap, ma’nyos. Dari jalan merdeka ampe ke McD setiabudi trus turun ke cihampelas. Abis biking gue harus penelitian ke Asrama Ciungwanara DENGAN MENGGUNAKAN SEPEDA. Pulangnya ke sekolah ujan2an (deres pisan lagi) UNTUNG berteduh di bawah fly over

Gotta go. Mo ulangan komputer nih :p

Leave a Reply

