Bertemu Teman SMP!

Hei, Guys! Terakhir gue nge-post something tu hari Jumat kan (yang pake komputer sekolah itu lhoo). Sekarang hari minggu dan gue udah mau nulis post yang baru lagi! Gile, makin rajin nulis blog gue. Sayang sih di komputer rumah kaga ada internet, kabel telepon aja kagak ada. Tadinya sih ada, trus nyokap gue lupa bayar tagihan telepon selama 3 bulan. Ujug-ujug dicabut deh. Haha

Jadi, yah, waktu hari Jumat gue nge-post blog itu, siang-siangnya gue ketemuan sama temen-temen SMP, yang diantara lain adalah:

Gigis si Monyet

Chocol si *eh, sumpah col, gue lupa nama binatang lu apa*

Naje si Bebek

Jender si ikan jew

Jansen si badak

dan gue sendiri si sapi (untunglah gue di SMA gak perlu menyandang predikat ini lagi. Jadi waktu dulu gue dikatain sapi karena baju seragam gue kan putih, trus kulit gue item-item eksotis gimana geto *hoho*. Kata si monyet mirip sapi)

Tau ga, gue ketemuannya di mana? Di kantor kepala sekolah. Awalnya gue mikir kantor kepala sekolah teh ruangannya Pak Firdaus, kapala sekolah gue. Ternyata di ruang kepala sekolah SMP. Tenang-tenang, gue sama temen-temen di sana bukan gara-gara ketauan melakukan tindak kriminal. Tapi karena wali kelas gue dulu (gue selama SMP wali kelas cuma 1, karena gue kan anak aksel hoho) sekarang diangkat jadi kepala sekolah. Jam 12 an gue bergabung. Temen-temen gue pada kaget *pada NGETAWAIN tepatnya* gue memangkas rambut gue jadi cepak. Tapi untunglah si Gigis bilang gue jadi mirip Fitri Tropica. Gue kan nge-fans banget sama dia hehehe.

Sebenernya boleh2 aja sih nongkrong di kantor kepala sekolah sampe sore juga *EA* tapi si gigis melololng2 kelaparan *emangnya Monyet bisa melolong ya?* dan kami pun pindah ke kantin. Secara anak kelas 1-2 SMA libur dan anak SP udah pulang semua, kantin jadi sepi kan. Kebiasaan kita tuh kalo udah kumpul, ngobrol ngalor-ngidul, bari jeung ga tau mau jalan-jalan kemana. Berhubung waktu itu si Jansen BARU mau mandi, jadi yang laen stuju2 aja pada nunggu di kantin.

Akhirnya Jansen pun datang dan kita pergi ke ciwok. Seperti biasa kalo udah kumpul sama temen2 SMP mah ya, apapun bisa terjadi. Kayak waktu di angkot otw to ciwok. sumpah itu namanya berisik, gak tau malu, semuanya keluar. Eh, sebenernya gue doang sih yang kayak gitu. Jadi lu tau kan suara gue tu emang rada rendah dan gak bisa pelan kalo ngomong. Gue kan cerita-cerita soal sifat destruktif gue yang makin menjadi-jadi di SMA. Asal Anda tahu… Selama kelas 2 saya pernah:

1. Menggebrak kaca pintu kelas sampe pecah berkeping-keping dan ngutangin temen buat ngeganti kacanya

2. Menjatohkan *termasuk di dalamnya MENGGULINGKAN* TV 29 inch milik sekolah dari atas meja sampe LCD TV-nya keluar dari rangkanya *kebayang ga?*

Gimana temen2 gue kagak ngakak. Udah gitu gue eritanya lebay, heboh, dengan suara yang keras pula. Pada ketawa dah. apalagi si cocol tuh ketawanya kayak orang ceki-an. Hik Hik gitu bunyinya. Tambah ngakak deh gue *jangan tanya kalo gue ngakak kaya apa. lu bahkan entar ga akan mau ngaku temenan sama gue. ahahaha*

Sampe di ciwok pun gue sama temen2 memutuskan untuk maen di timezone. Berhubung cuma si jansen yang bawa kartunya, jadi kita beli point 30000 pake kartunya jansen, trus ntar tinggal patungan. Awalnya cocol sama jansen yang maen DDR (Dance dance revolution). gue sama naje maen basket. udah gitu gue sama gigis maen DDR. Lumayan lhoo gue sempet dapet rangking C *halah, bangga segitu teh, da biasanya gue dapet D atau ga E*

Karena geje mau maen apalagi, akhirnya gue ngusulin buat maen yang untung2an. siapa tau dapet tiket banyak. Lu tau ga permainan di timezone yang harus mencet pas angka 1000? Gue maen itu. Gue yang mencet. Dan gue mencet di angka 998.

Kurang ajar, dikit lagi!

Abis itu si gigis sama jender maen hockey2an. Tapi kaga baleg. Gawangnya ditutupin pake tangan dan pinnya dimasukkin secara manual (jadi dibawa ke gawang lawan trus dimasukkin hahaha). Akhirnya pada gatau kan mau maen apa, padahal masih ada sisa 15000 gitu di kartu timezone. Dan kita memutuskan untuk maen yang buaya-buayaan. Tau dong permainan yang kalo ada buaya muncul, harus ditakol pake pemukul yang disediakan..

Tapi…

Cara bermain kami beda. Jadi pemukulnya disimpen dan tiap orang memasukkan tangan ke lubang tempat buayanya muncul, dan MENAHAN supaya buayanya kaga keluar. Tapi kabeh we cuman dapet point 500 *waktu itu kita mikir point penuhnya 600*. Karena penasaran, pada nyoba lagi. Kali ini nahannya pake 2 tangan. Anehnya, si pointnya malah tambah lambat nambahnya. Ternyata kita menemukan kunci permainan itu. Jadi si buaya gak boleh ditahan, malah harus di teken2 terus. Jadi di dasarnya tuh kayak ada sensornya. Semakin sering buaya di teken2, berarti semakin besar pointnya. Ditengah permainan kan pada baru sadar, jadi pointnya cuman dapet 600an *kalo ga salah*. Gak sudi dong cuman dapet point 600. Akhirnya, dengan uang terakhir, kita maenin lagi permainan itu. Dan..

Pointnya 1000!

Horeeee!

Dan yang asik tuh, kita dapet 86 tiket! Yang akhirnya ditukerin sama gelang karet warna putih (jadi semua orang dapet hehe). Puas banget deh gue maen di timezone!

Setelah itu kita pada ke NAF, karaokean 2 jam nonstop sampe suara gue soak. Mulai dari lagunya fergie, sampe lagunya… siapa sih tu anaknya Rhoma Irama? Yang mukanya kotak-kotak mirip beruang. *Ngaku2 Pangeran Dangdut lagi, mentang2 bokapnya Raja Dangdut*. Waktu karaokean kan gue nyanyo lagu Tay Swift yang Love Story. Sumpah video klipnya keren! Mengingatkan gue sama Becoming Jane. Bukannya nyanyi, gue malah treak-treak loncat2 karena seneng video klipnya KEREN BANGET.

Abis dari ciwok gue dan temen2 ke NgopDul DU. Di sana berjam2 duduk keketawaan cuman gara2 ngegaring. Awalnya dari gue. Jenis garingannya:

Misal:

Eh, kursi tuh lawannya gemuk ya?

*KURUS

Eh, kurus tuh kalo orang bubaran pacarannya ya?

*PUTUS

Gitu-gitu aja. Gue gak ngerti di mana letak lucunya, tapi emang kayak gitu tuh LUCU BANGET sampe ngakak-ngakak kaya orang gila berjam2. But something bad happened.

NIKKO! Kamera pertama gue ilang ketinggalan di ngopdul. Besoknya gue cari2 (gue datenging ngopdul ampe 2x), gak ada yang ngeliat digicam gue. Gue SEDIIIIIIH banget sampe gue nangis2. Kayak yang keilangan pacar *sok tauu banget :p*. Tapi gue emang sayang banget sama NIkko. Hikshiks. Gue masih sedih ni. Tapi gue berusaha ngerelain aja da. Doain gue bisa beli digicam secepatnya ya *amin2!*

Eh, guys, segini dulu aja ya cerita reuninya. gue mo nge-post tentang PTB soalnya *apa itu PTB? :p*.

Leave a Reply

