Tomorrow!

Haloo! Masih sama gue, krisjon, dan kehidupan gue yang amburadul *EA*

Wah, pokoknya minggu ini minggu paling bahagia dalam beberapa bulan terakhir. Tapi hari kerjaan gue cuman baca biologi aja, sama buku-buku yang baru beres difotokopi kemaren. I LOVE IT SO MUCH! Haha, mungkin lu semua nyangka gue gila, tapi gue emang interested banget sama ilmu kedokteran. Apalagi minggu depan gue mau lomba di UGM. Aaa, so excited! Tapi tetep aja gue ngeri.. Gue kebagian belajar tentang SISTEM SARAF… Mau tau seberapa banyak itu teh? Lu tau buku CAMPBELL-REECE-MITCHEL (usually known as CAMPBELL, tapi gue kan orangnya adil, jadi semua pengarangnya gue tulis) ?? Nah, Sistem Saraf tuh ada di Buku Ke 3, Bab 48, sebanyak 40 halaman, dengan font TNR dan ukuran font kira-kira 10 (Prasaan dari tadi gue nyebut2 TNR terus deh)

Gue lagi di komputer sekolah ni *komputer perpus tepatnya*. Jadi gue libur seminggu, anak kelas 3 nya pada UAN. Tapi gue tiap hari tetep dateng ke sekolah, tak lain dan tak bukan untuk latihan BIOLOGI. Lagian enak ko, kan perpus sepi tuh, terus kalo pas anak SMP lagi pelajaran jadi ga perlu rebutan atau keburu-buru make komputernya. Cuman kalo sekarang sih rada keburu2 juga, soalnya gue harus latian drama.

Geleuh lah, itu tugas b. indonesia masa disuruh buat drama. Lo pikir gue mau jadi aktris haa? Jadi seminggu ini gue sibuk baca biologi DAN membuat properti drama. Ntar siangan juga gue bakal jalan2 sama temen2 SMP (hehe, aseek euuy), gue tetep bawa2 fotokopian BAB 48: SISTEM SARAF, siapa tau bisa dibaca kan? Belajar dari pengalaman sih, kemana2 harus bawa bacaan, jadi kalo stucked di suatu tempat dan harus NUNGGU, lu ada kerjaan. Apalagi lu orang kayak gue, yang BENCI BANGET nunggu.

Sebenernya gue sama temen2 juga belum tau sih mau kemana entar siang. Yang penting kumpul. dan bawa duit secukupnyaaa! Horehorehore! Tapi gue udah sepakat ga akan ke BIP. Gila yah, gue semasa SMP, pasti jalan2 tuh ke BIP. Awalnya udah rencana mau ke Ciwalk, tapi ujung2nya pasti ke BIP lagi. Sampe sekarang juga gue eneg banget kalo ke BIP. Ditambah, pengalaman buruk taun lalu dengan berjalan2 di BIP sendirian sambil YM-an, dan tiba-tiba bertemu sama….

Sudahlah, ntar gue kapan2 cerita. Soalnya ceritanya panjang dan melibatkan berbagai pihak yang mungkin namanya ga bisa gue sebutin dengan gamblang *hehe*. kan ga asik kalo gue cerita tapi pake kode-kode, ntar pada gak kebayang cerita dan latar aslinya kayak apa.

Dan Besok, men!

BESOK!!!!!

I can’t tell you any further, why or when or where, but I’m sure (I hope) tomorrow’s gonna be  SUPER-GREAT DAY. I am so damn happy right now. Because FINALLY I will meet HIM! Sure, I’ll bring my Nikko there, siapa tau I’ll get a chance to take a photo with him. Walaupun kemungkinannya kecil sih. Soalnya gue curiga di bakal bawa si ITU. SI ITU, IYA, SI ITU *EA, gue ga jelas amat* Tapi gue ga peduli.Yang penting gue bisa ketemu dia. BISA LIAT DIA, at least. GUe penasaran banget!!!!!!!!!

Semoga aja, dia jelek yah, biar gue ilfil dan ga suka ama dia. Hiks2… Gue belum bisa ngelupain si bego itu!

Leave a Reply

