Kisah kamar 509 (PMUN 2009)

Oke, post kali ini diperuntukkan untuk semua orang yang mengikuti acara PMUN. Sebenernya siapa aja boleh baca sih, cuman bisi ga ngerti aja. Here it is..

Eh, tunggu bentar, kenapa sih ni page masih nge loading. Trus ujug2 font nya berubah jadi times new roman. Im totally sick of that font. Soalnya kalo bikin karya tulis harus pake TNR (padahal mestinya boleh sekali2 ya pake Calibri gitu, atau century gothic..)

Gataunya ntar pas gue udah nulis banyak tau-tau keapus lagi semuanya gara-gara page-nya belum selesei nge-loading. Eh, udah ding skarang mah :p (udah beres nge-loading maksudnya)

Oke, gue udah siap. You guys already?? Hehe

Jadi, waktu itu hari Senin, 30 Maret 2009. Sekitar jam 11 gue sampe di Hotel New Naripan, jalan… Jalan apa yah, gue lupa. Maklum deh, baru 15 taun tinggal di Bandung. Hehehe. Nah, sampe di lobi hotel, kan kakak2 panitia PMUN sudah menyambut, jadi ada pembagian kamar gitu dan ternyata…

Gue sama Fathia disangka cowok. Gue mah udah biasa sih ya, da emang nama gue teh sebenernya umum digunakan anak-anak cowok. Tapi yang kasian tuh si Fathia, namanya ditulis ‘Sathia’. Bahkan di sertifikatnya. Gara-gara kesiswaam gue tuh salah ngasih nama. Ataupun kalo ga salah ngasih nama, berarti tulisannya JELEK BANGET sampe2 huruf ‘F’ kebacanya ‘S’. Yang seharusnya dicampur, jadinya gue sekamar cuman ama Fathia doang, udah gitu di lantai 5, yang isinya cowo semua. Riiight, gapapa gue mah. Lagian advantage waktu itu mah soalnya biar lebih gampang buat persiapan sidangnya.. Ntar si Lika tinggal berkunjung ke kamar kita.

Jam 6 sore (yah, kira-kira pas magrib lah), akhirnya peserta masuk ke kamar masing-masing. Kata LO jam 7 (atau setengah 7 gitu ya, lupa euy), ntar dijemput buat makan malem. Trus, gue kan mandi pertama (waktu itu gue udah gatel2 gara2 seharian belom mandi hohoho). Gue kan cuci muka sikat gigi di wastafel. Nah, kebetulan aer wastafel kamar gue (kamar 509) cuma jalan aer panasnya doang. Dan panasnya teh kaga kira-kira. Sampe muka gue perih waktu abis cuci muka. Abis itu gue mandi kan, pake aer anget. Waktu itu gue ga nyadar ada yang aneh. Seharusnya ada sesuatu, tapi malah ga ada. Ya kan gue cuci muka pake aer panas mendidih. Wastafel kan ada cerminnya. Gue mandi pake aer anget. Mestinya di cermin wastafel ada embun kan? Tapi waktu gue di kamar mandi, ga ada embun sama sekali. Tau deh, da gue juga waktu itu gak begitu merhatiin kalo SEHARUSNYA ada embun.

Abis gue mandi, fathia mandi. Waktu itu di kamar ada Lika juga, lagi berkunjung. Sebelum mandi si fathia teh marah-marah, kesel gitu gara-gara dia lupa bawa alat mandi (sabun, sampo, ampe sikat gigi). Dengan perasaan BT dia pun masuk ke kamar mandi. Kan gue beres-beres barang sambil ngobrol sama lika…

K (Krisna): bla…bla..bla..

F (Fathia): nananananana… naa (bersenandung di kamar mandi)

L (Lika): Edan itu si fathia nyanyi-nyanyi kenceng pisan.

K: Hahaha. Iya yah. Pelampiasan, lik, lupa bawa alat mandi.

Dan gue ngelanjutin obrolan sama lika. Tiba-tiba, di tengah obrolan, pintu kamar mandi MENJEBLAK terbuka, dan fathia keluar dari kamar mandi cuman pake handuk (ampun, fat, kalo lu baca ini, gue kan cuman melaporkan apa yang terjadi :p).

F: SUMPAH LAH, PARAH SEREM PISAN!

K: Hah? Ada apa?

L: (menatap dengan pandangan bertanya-tanya)

F: GILA INI MAH GA LUCU ATULAH! PARAH..

K: Ada apa sih, Fat?

F: Tadi gue kan mo pake baju. Trus gue ngeliat kaca wastafelnya berembun. Ya gue tiba-tiba pingin iseng aja nulis-nulis di kaca yang berembun. Gue kan ngedeketin kacanya. Pas gue udah mo nulis, gue perhatiin, ada titik-titik… Tiba-tiba tambah jelas dong! Ada tulisan muncul di kaca wastafel! Gue langsung ngeri dong, ya udah gue keluar..!

K: Seriusan? Tulisan apa?

F: Liat sendiri aja! Sumpah, ga lucu…

Gue dan lika bertatap2an, bingung harus ngomong apa. Tiba-tiba terbesit di pikiran gue… Jangan-jangan fathia jail mau ngisenging gue sama lika

K: Yang nulis elu ya?

F: Ya ampun, Kris, sumpah demi Allah bukan gue. Lu liat aja deh!

Masih dengan perasaan setengah gak percaya, tapi takut juga, gue beranjak dari kasur, tempat gue duduk-duduk sambil ngobrol sama lika. Awalnya gue cuman liat dari pantulan cermin meja rias di ruang tidur. Gue liat emang cermin wastafelnya berembun banget. Gue kan jadi ngeri juga doong. Trus gue maju pelan-pelan, udah keliatan emang ada tulisan di cermin wastafel (gue ngeliatnya masih dari pantulan cermin meja rias). Gue balik lagi

K: Anjrit, ngeri lah

F: Liat aja!

Gue jalan lagi, pelan-pelan, kali ini gue jalan langsung ke kamar mandinya. Gue jalan selangkah lagi (kira-kira di depan kasur yang satu lagi- kasur yang lebih deket ke kamar mandi-) dan gue ngebaca tulisan yang Fathia maksud. An****. Paraaah! Tulisannya jelas banget dan kebaca jelas! Padahal udah 5 menitan pintu kamar mandi dibuka dan suhu ruangan kamar kan dingin banget. Mestinya embunnya udah mulei hilang dan tulisannya jadi blurry. Tapi ini tuh masih jelas banget. Gue spontan lari ke kasur, nungging, dan membenamkan kepala gue di bantal, di sebelah lika yang masih duduk.

K: @#$%^&*!!! Serem pisan anjrit lah. Parah!

L: Emang tulisannya apa?

K: Liat aja sendiri lik, gue ga berani ngomongnya (gue mendongak)

L: Gak, kris, aku ga berani, nanti pasti kepikiran terus dan ga bisa tidur. Tulisannya apa gitu?

K: (menggumam di bantal)

L: Hm?

Tulisan yang muncul tiba-tiba pas fathia mandi, tulisan yang gue liat dan bikin gue ketakutan setengah mati (sampe 2 hari berikutnya gue kalo mandi, pipis, boker, ga pernah nutup pintu kamar mandi), bunyinya…

K: ‘Aku Hantu’

3 responses to “Kisah kamar 509 (PMUN 2009)

  1. woy… kevin dari delegasi India nih.. hehe
    wah.. d kamar gw ga sampe kaya gitu… tapi gila aja ya, kalo beneran kejadian gw pasti juga kabur terbirit-birit..
    besok2nya ga ada kejadian gitu lagi kan? hehehe

  2. dang! hahah seriously, girl. this is sick!!
    g bsyukur bgd lu ga crita2 pas qta masi ada dsono.
    cuz i’m an absolute chicken – g pengecut bgd klo uda berurusan ma hal2 mistis. ahaha
    seriusan itu teh?? x) waduuuh. untung2 u b2 kaga knapa2 yhh.

Leave a Reply

