…lanjutan yang kemaren!

sebenernya gue bisa sih nge-edit post yang sebelumnya, cuman biar keliatan BANYAK yah gue bikin di post baru aja yah. gue jadi parasit nih di laptop orang, mana sebenernya gue lagi latian buat lomba biologi gitu *doain gue yah, lombanya minggu depan di UGM, hoho*. Lagian ini kan anak kelas tiganya lagi pada UAN, dan kebetulan UAN biologi, jadi guru gue lagi pergi mo ngintip soal UANnya.

Oke, kemaren *maksudnya jumat* gue cerita sampe mana ya?

Duh, tadi guru gue udah balik dari ruang pengawas, dapet soal UAN, dan menyuruh gue ama gina NGERJAIN soal UAN biologi yang lagi dikerjain sama anak2 kelas 3 detik ini. Mana setengah jam lagi gue dijemput sama ibu euy. Gue ngomong ngelantur lagi kan, ya udah deh cepet2 gue selesein cerita yang kemaren.

Josip kan jadian tuh sama Nasser, dan gue tau hal itu DI HARI YANG SAMA temen deket gue jadian. Gue jadi serba salah kan. YA JELAS LAH gue sedih Josip jadian, padahal ya guyz, gue tuh udah yakin banget kalo Josip tuh (istilah lebaynya mah) the love of my life. Tapi gue kan tau diri men, masa temen deket gue jadian guenya sedih? Wah, pokoknya hari itu teh hari parah, pikasebeuleun. Sediiih tapi gue ga bisa *gak boleh tepatnya* nunjukkin kalo gue tuh sedih. Padahal biasanya gue kan ekstrofert banget, apa2 nunjukkin. But I think, I was good at faking my feeling. Buktinya pada percaya tuh Im already over it. Maksudnya gue udah ngelupain si Josip dan mulai ngecengin orang lain.

PADAHAL, SAMA SEKALI TIDAK

Tadi pagi, bangun, gue langsung ngambil hp *refleks* dan langsung buka fb *ini refleks juga hehehe*. Dan, tebak apa yang gue lakuin?? Gue membuka facebooknya Josip, terduduk di kasur, dan melongin layar hp gue sambil ngupil. Gimana mungkin gue udah NGELUPAIN Josip GITU AJA kalo hal pertama yang gue lakuin pagi ini adalah melototin fbnya Josip sambil ngupil? How come? Guyz, gue bingung deh, akhir minggu ini gue nge-sms dia (sabtu pagi dan malem minggu dilanjutin minggu pagiinya) dia tuh selalu ngebales sms gue. Emang sih, ngebalesnya klo gue nanya, tapi dia ga kayak yang keganggu dan malahan komentar sama pernyataan2 gue.

Maybe, we ARE soulmates, but… we don’t belong to each other. Emang ada yah soulmate yang kayak gitu?

Hush2, gue anak SMA umur LIMA BELAS udah mikirin soulmate. Mikirin rapot bulanan aja gue udah repot. Ampun deh, gue kayak orang kurang kerjaan aja. Gue sih berusaha ngerelain Josip sama Nasser.. Mungkin mereka berdua lebih cocok pacaran *terutama karena masalah umur juga kali yah*. Lagian kalo pacaran sama gue, kasian juga Josipnya kalo mau nikah cepet2, da gue mah ga mau nikah dibawah umur 30. Gue kan masih punya banyak obsesi dan cita2 yang pingin gue penuhin. Amin deh terpeuhi mahh.. Bisa jadi 15 tahun lagi gue nikah sama Josip *EA, NIKAH*. Bisa jadi 15 tahun lagi gue tetep temenan sama dia, dan mungkin temenan juga sama Nasser, dan mereka udah punya anak yang imut2. Dan bisa jadi juga 15 tahun lagi gue udah lupa sama siapa itu Josip dan siapa itu Nasser. Gak akan ada yang pernah tau, semuanya bisa terjadi. Gue berusaha ko buat ngejalanin ini seASEK mungkin, walaupun gue ga akan pura2, ga akan bermunafik, kalo gue udah ga suka sama Josip. He still means a lot. Kayak kata temen gue, si fathia,

“Udah lah kris. Mungkin ia, sekarang Josip jadian sama Nasser, ia, Nasser pacar pertamanya Josip. Tapi ntar bisa aja nikahnya sama kamu, Kris. Pacaran sekarang gak menjamin nanti nikahnya sama dia.”

Hohohoho

XOXO

Leave a Reply

