Life oh life

Horeeeee! Akhirnya gue dapet comment pertama buat blog ini. Siapa lagi kalo bukan dari Areta, pembaca setia blog gue, sekaligus orang yang memotivasi gue untuk tidak berhenti menulis blog*bahasanya euy*

Dan Horeeee! *kedua kalinya*, gue bisa nepatin janji ke diri gue sendiri untuk ngepost blog at  least seminggu sekali kaaan. Gue kan lagi pelajaran agama. Jadi gue kan agamanya Hindu nih, di sekolah gue memfasilitasi sih, ada guru agamanya. Cuman, entah karena emang beneran sibuk atau karena males ngajar, guru agama Hindu gue cuman bisa dateng tiap Jumat siang *pas istirahat solat Jumat* dan langsung memberikan pelajaran ke anak2 Hindu mulai dari SMP sampe SMA. Guyz, gak banget deh, kan pelajarannya beda2. Pantes aja pengetahuan gue tentang agama gak pernah berkembang. Bukan salah gue, tapi salah guru gue. Salah orang tua gue juga nyekolahin di TB. Hahaha. Kidding. Tapi soal pengetahuan agama gue yang gak bertambah sih SO TRUE :p Emang sih, dari SMP-SMA yang agamanya HIndu gak sampe 20 orang. Tapi tetep aja dooong. Beginilah akibatnya, pas temen2 sekelas gue belajar agama, gue nganggur di perpus *biasanya, ini lagi hoki aja komputer ga ada yang make dan internetnya jalan*, dan begitu istirahat solat jumat yang paaanjaaaaaaang itu *1 jam 45 menit!* gue harus belajar agama. Grrr!

Udah ah, tuh kan kebiasaan gue muncul lagi, ngomongin yang ga nyambung sama judulnya dan apa yang awalnya mau gue omongin.

Minggu ini gue baru dirundung… eh… dirindung… eh… apa ya, gue lupa katanya… Pokoknya itu lah. Jadi nasib gue malang sekali minggu ini. Terutama pertengahan minggu. Dimulai hari selasa. Jadi ceritanya gue nunggu dijemput sampe sore, dan temen gue, si Haswin, mau nembak Lika. Ya gue mah sok2 aja, lagian seru, gue bisa nonton secara life. Terus, gue kan hari itu baru beli pulsa, dan penasaran pengen buka fb lewat hp, karena udah berapa hari gitu fb gue gak dibuka gara2 ga ada pulsa. Pertama, gue udah bt ya ternyata dari terakhir kali fb gue dibuka, belom ada notif baru. Sepi abis. Haha. Kedua…

I found out that HE has just had a NEW gf.

Who’s he?

Gue emang belum pernah mention dia di blog ini, lagian gue ogah. Oke deh, gue jelasin kalo pada maksa *lho? siapa yang maksa juga hehe*. Pake nama samaran lagi ya guuyzz… Hmm, siapa yah enaknya? Berhubung gue ntar mau susulan Pkn, gimana kalo namanya Josip aja (presiden Yugoslavia pendiri GNB). Nah, gue emang belum pernah ketemu sama Josip, gue cuman kenal lewat fb. Udah lumayan lama sih, hampir 5 bulan. Gue kan mulei aktif ber-fb baru akhir taun 2008. Gue dari awal ngerasa cocok banget sama Josip karena dia ngomongnya nyambung gitu. Becandaannya nyambung. Kalo wall2an tuh paejek-ejek. Waktu awal2 kenalan gue mah gak ada motivasi apa-apa, cuman iseng aja, euweuh gawe *EA*. Tapi lama-lama waktu kenal, I thought he was ok. I mean it’s kinda weird that you like a person on the internet, but you even haven’t met him. Waktu itu gue mah let it be aja.

Namun…

Si Josip nyari masalah sama gue. Intinya dia ngejek2 gue ke temen2nya. Jelas dong gue langsung sakit hati. Trus gue langsung nyepet-nyepet dia via status fb *kalo diinget2 lagi, kayaknya gue alay banget deh. hahaha. bae ah*. Eh, gataunya dia menyatakan kalo dia minta maaf, via status fb juga. Awalnya gue keselllll banget sama dia. Sampe gue nyumpah2 kalo gue ketemu sama dia bakal langsung gue tendang pantatnya. Tendang ampe jatoh tersungkur. Kalo perlu ke lumpur. Sampe berlumuran darah. Ea, apa coba haha. Ga taunya men, gue kena karma lagi; uju2 gue ngecengin dia gitu. Setelah masalah ejek2an itu, hubungan gue sama Josip rada merenggang. Waktu itu juga masa2 kelam dalam lovelife gue *ckck*. Dan setelah gue bersikap sewajarnya sama Josip, tak terkira2 dia merspon dengan baek, kayak sebelumnya. And we became bestfriends again. Pokoknya the most beautiful part of my life was when he posted something on my wall. And on and on and on, (bahkan sampe smsan mennn!) until this tuesday.

Dia jadian dong men…

Sama…. Nasser (nama samaran, diambil dari nama presiden Mesir yang pendiri GNB, nama panjangnya Gamal Abdul Nasser)

Oh men, Im so dead. Since this is s library’s computer, jadi gue gak bisa menguasai sepenuhnya. Ada kakak kelas mau make euyy. Aduh padahal bagian rame neh. Oke deh gakpapa, biar lu smua pada penasaran sama ceritanya. HOHOHO.

See ya!

Leave a Reply

