Picik, Licik, dan Tidak Manusiawi

Hello guyzz. Heloo people

Akhirnya gue bisa nge post wall sebelum hari jumat. Kan gue udah ngebuat komitmen men, at least gue bisa update blog once a week.

Eh interupsi, gue kan sambil nonton becoming jane nih, men. Edan yah, tadi gue baru aja ngeliat the best scene ever di pelm itu. Yang waktu si Jane di pesta dansanya Wesley. Trus Jane kan dansa ama Wesley., cuman ya lu tau lah Wesley tuh gak bisa dansa, kaku pisan (waktu dansa pertama kali juga nginjek kakinya jane sampe ngacoin barisan tarian. tarian jaman dulu kan bareng2 gituu). Jane tuh udah nyadar2 kalo dia ada feel2 gimana gitu sama Tom Lefroy. Truly Gentleman! Wktu nari (sumpah lagunya romantis abiss!) Jane celingukan gitu nyariin Tom, karena dari tadi gak keliatan semaleman *EA lebay*. GAK TAUNYA, guys… Tom nari di sebelah dia dan menampilkan senyum-setengah-naik yang AMAT SANGAT KEREN SEKALI. Oooooohhh men! The most awesome shit i’ve ever seen!!

Oke guys, skarang gue bakal cerita apa yang bakal menjadi tema post kali ini. Yaitu kebiadaban, ketidakmanusiawian…. Dari sekolah gue. Oke deh, iya gue bersyukur BANGET Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu libur. BERSYUKUR BANGET. But meen… Minggu depan tuh ‘hot week’. Yang artinya seminggu sebelum batas waktu pengumpulan nilai bulan ini ke kesiswaan (tgl 20 tiap bulannya).  Walaupun gue dapet libur 4 hari, ulangan buat minggu depan juga ajigile. Belom pr2nya. Belom tugas-tugasnya. Lu tau gak buat pelajaran bahasa indonesia gue dapet tugas akhir yang ****** banget. Karya Tulis sama drama. Oh shit men! Oke deh karya tulis, walaupun ngerepotin tapi pasti ilmunya bakal berguna banget buat nanti, kuliah, kerja. Tapi drama??? Daaammn… Gak semua orang gitu bakal jadi artis and need this drama stuff. Guru-guru tuh curang banget lah bagi gue. Mentang-mentang ada libur langsung dikasih tugas sebanyak tai gajah. Maksudnya don’t they even think that students do need vacation?! Ini tuh menyangkut human being. Parah banget lah. Gak pengertian. GAK PENGERTIAN GAK PENGERTIAN!!!!!

Makanya judul post gue tuh ini. Emang bener kan guru-guru tuh gitu. Minggu ini sekolah negri libur (seminggu penuh). Sementara sekolah gue tetep masuk. Saking ambisiusnya sekolah gue*entah untuk alesan apa, gue gak ngerti* gue sempet ngeri kalo nanti gue bakal masuk sekolah hari sabtu-minggu karenau dah kebanyakan libur bulan ini.

Dan gue baru inget. Kalo gue hari sabtu ini ada lomba biologi kedokteran yang diadain UGM. Aduh bukannya gue gak pingin mengharumkan nama sekolah gue, cuman gue tuh kinda tired. Wanna take a rest for a while, dude. If you’re in my position, u’ll feel this too. Freakinly excited for something you really love to, but still somehow you can’t make it. Damn, girl. Im stucked.

What should I do?

Parah pisan lah ini hidup gue. Belum lagi THC. Belum lagi ini-itu. Kadang gue suka bingung yang mana yang harus gue duluin karena semuanya keliatan penting. Yang paling parah tuh ya buku eragon punya perpustakaan sekolah yang entah kapan gue pinjem, dan belom beres2 (tinggal 100 halaman lagi sih). Pertama gara2 NMGBC UI bulan lalu. Trus PMUN. Trus skarang NOMS. Awas aja kalo buat OSN gue harus belajar. Gak rela gue, gak mau. Mening gue melakukan hal2 lain yang lebih berguna seperti nge-post blog. Siapa tau aja gitu ada editor buku yang suka ama tulisan gue trus mau nerbitin blog gue sebagai buku dan menerjemahkan blog gue ke 28 bahasa. Hahahaha. Kan menulis tuh passion terendam gue sejak gue kecil. Gue inget cerita pertama yang gue buat tuh gak jauh2 dari tema adventour sama setan. Parah lah. Trus gue tu yang nulis ceritanya pake tangan di buku berbaris dan dengan polosnya itu kertas2nya gue robek dan gue “jilid” dengan make LAKBAN. Beneran, lakban. Trus gue fotokopi, dan gue sebarin ke temen2 gue. Yah, intinya mah ke orang2 yang mau ngebaca. Contohnya nenek gue di bali yang super sabar dan mau ngebaca karangan gue yang amit2. Ya iyalah amit2, karangan anak kelas 3 sd yang sok tau cara nulis gaya novelis handal. Gue baru2 ini baca dan pingin muntah sendiri. Abis jelek dan naif banget! Dan parahnya waktu itu nenek gue muji2 karangan gue dan gue makan tu pujian mentah2. hahahahaha. Nenek gue emang sabar dan baik banget.. Gimana gak sabar ngegedein orang kayak bokap gue.

Udah ah men, gue cape. Mau nonton dvd bali dulu, dimana gue joged2 kayak oang epilepsi. amit2 deh. Sebenernya gue mau merenungi nasib sih hahaha

Bye1

One response to “Picik, Licik, dan Tidak Manusiawi

  1. emang kris sekolah kita itu Tb-tai babi. gila dong gue ada 5 tugas dan belum diitung ulangan buat minggu depan.
    maen-maen dong ke blog gue :p

Leave a Reply

