Senin Pagi Hari Ini

Hari ini gue bangun dengan perasaan kacau dan campur aduk. No, no… Bukan masalah cowok kok. Kemaren gue udah memaki-maki makhluk yang satu itu habis-habisan, dan tentunya gak akan gue lakuin di blog. Dituntut ntar gue sama wordpress dan jutaan cowok di dunia. Ngehadepin 2 cowok pitabokeun yang bikin sakit hati menurut gue udah cukup deh, gak perlu ngehadepin jutaan cowok lain ditambah pengacaranya *EA*

Jadi ceritanya yah, dude,  gue tuh baru sadar kalo HARI SABTU MINGGU INI, gue ada lomba LAGI. Lombanya Medical Science sih, makanya gue merasa semangat banget tapi sekaligus anxious. Masalahnya minggu ini pisan gitu. Gue juga kan punya kapasitas tertentu di mana gue gak boleh melalaikan tugas sekolah, tapi sekaligus gak berlebihan juga. Time managing. Ya apapun lah, maksud gue pengaturan waktu.

Oh, shit, man itu guru TIK gue mulei bertingkah lagi. Masa ujug2 ada tes prakterk suruh ngebuat grafik fungsi kuadrat di Excel sama grafik fungsi trigonometri. Aduhduh ye… Emang gue minggu lalu kagak masuk gara-gara PMUN, tapi gue tau kok si Bapak belom nerangin yang gini. Setau gue mestinya pelajaran TIK tuh materinya:

1. INTERNET

2. INTERNET

3. INTERNET

Gak peduli ah, kayaknya gampang deh ya. Hahaha. Ntar aja, gue pingin ngeberesin tulisan gue.

Nah, jadi, tadi malem kan gue geger sendiri. Hari ini ada ulangan kimia, kuis pkn, mana banyak pr susulan yang harus gue kerjain lagi. Oh shit man lah. Terus tiba2 rasanya gue pingin teriak,

“OH MAN GUE LUPA HARI SABTU INI ADA LOMBA”

Dan gue langsung nge-sms temen gue yang anak kelas 1 untuk minta nomer temen gue yang sama2 kelas 1 juga, untuk nanyain kalo dia udah ngeprint silabus lombanya apa belum. Untungnya udah sih. But It doesnt make any difference. (Oke, gue udah beres nih nyelesein tes prakteknya). Masalahnya kan hari Sabtu mau lomba, tapi siapa ngapalin apa, bagiannya yg mana juga belom diomongin. Edan euy parah nih TB. Or maybe I shouldn’t have joined PMUN last week so I could have focused more on this competition. God, I don’t know what to do.

Gue taun lalu udah pernah ikut ni lomba and could reach the big 32. Gue pingin gitu taun ini tim gue bisa at least nyampe yang big 16 nya. Syukur2 big 4 (amin2!). Masalahnya gue tau kaliber NOMS UGM teh kayak apa. Ada biokimia, ada biofisika, dan soal biologinya pun soal biologi kedokteran yang kayak waktu NMGBC UI babak ke 2 kemaren.

AJIGILE SEKALI

And I only have like 5 more days for preparation. Aduh, sekolah gue ini gak pernah memprioritaskan lomba2 kayak gini sih. Padahal menurut gue penting banget kali. Buat nama baik sekolah. Apalagi kalo menang (amin pisan). Yang tadinya tuh sekolah whatsoever from nowhere tiba2 terkenal gara-gara menang lomba. Dan nge-imbas balik muridnya kan, jadi nanti si Universitas yang ngadain sukur2 nawarin PMDK.

Anjrit, mana hari kamis jumat libur lagi yah??? Baru pertama kali ini gue sebel ada libur sekolah. Gue gamau tau, mo ada pemilu mau ada apa juga, harus ada yang ngajarin gue. GAK MAU TAU. Lagian kayaknya gue bakal dapet bagian yang biofisika-nya deh. Gapapa deh, gue seneng haha. But still G O S H! Five days and might be less!

Leave a Reply

