Introduction

Edan ini wordpress jadi gaul banget. Gue dulu pernah punya wordpress, tapi masih yang konvensional gitu. Sumpah gaul pisan. Pantes aja gue jadi gak bisa nge-post dari hp lagi, hp gue gak mungkinlah bisa menyediakan tampilan secanggih ini *edan bahasa*.

Okay, selamat datang semuanyaaa! Nama gue Ananda Krisna, dipanggil Krisna, Krisjon, Joni, Bambang (sama Om Aji, grrr). Dulu gue blogger yang aktip *EA*.  Karena ada sarananya. HP gw dulu kan Sony K510i (iya gitu yah? udah lupa :p). I miss it. Nah, Hp gw yang ntu bisa buat nge-blog, walaupun cuma brapa ribu karakter jadi ngeblognya juga gak puas. Tapi lumayanlah. Yang sekarang sih keliatan lebih fashionable dan imut-imut. Tapi fasilitas internetannya amit-amit deh. Gue pake fb-an bentar suka ujug-ujug mati. Gue pake ym-an bentar tau-tau disconnect. Bikin orang naek darah lah. Sebenernya bisa kok lancar dipake internetan… Asalkan gue makenya tengah malem atau enggak dini hari. Yang jelas, mulai dari jam 7 pagi sampe 9 malem tuh SUSAH AJIGILE buat ngeliat notification di fb doang.

Udah ah, tuh kan gue jadi ngaco nih ngomongnya. Kebiasaan kalo nge-blog, nge-notes, pasti suka out of topic.

Nah, motivasi utama gue buat blog ke SEKIAN kalinya (gue tuh udah sering bolak-balik ganti blog, mulei dari wordpress, blogspot, multiply, blogspot lagi) gara-gara tadi pulsek, areta berkomentar

A: kris, ko muka lu BT banget sih?

K: iya nih gw lagi BT pisan. Ntar gue critain lah

A: (mengangguk-angguk) Kris, lu update blog lagi dong. Meni gak asik ga pernah di update gitu blognya.

K: Haha. Iya nih pingin buat yang baru lagi

A: Gue buat di tumblr (gini gitu nulisnya)

K: *lupa lagi gue ngomong apa*

Jadi gue nulis blog untuk satu-satunya pembaca setia blog gue: ARETA! Gaul lu ret, masuk blog orang terkenal kayak gue.

Tuh kan ni blog judulnya introduction tapi gue malah ngomongin yang laen. Udah ah, gue mau beneran nge-introduce diri gue nih. Ckck, krisna krisna..

Jadi, 15 tahun lebih sedikit yang lalu di sore yang cerah *sok tau* tepatnya jam 16.55 tanggal 13 Oktober tahun 1993 gue mengeluarkan suara gue yang seksi ini untuk pertama kalinya. 15 tahun lebih sedikit dari waktu itu ada remaja cantik nan anggun sedang mengetik blog ini di pojok warnet di Antapani, yaitu GUE. G U E ! Gue masih bisa dikategorikan anggun kok kalo definisi dari anggun itu: senang melompat-lompat, berteriak, hiperaktif, kalo duduk posisinya nongrong, dan suka ngasih pengumuman ke seantero *nulisnya bener gak nih?* jagad raya kalo mau ngupil.

Ya gue tuh ya gue. Yang suka ngegaring kalo digaringin, yang suka heboh gak karuan di tengah keramaian, yang selalu nunjukin kalo gue seneng atau pundung atau sedih. Dan yang terutama, gue tuh PITABOKEUN pisan. Hahaha. Gue sadar kok kalo banyak orang di kehidupan gue pengen nabok gue, entah karena gue cerewet banget, suka ganggu, suka iseng, atau karena gue cantik jadi pada banyak yang iri. HAHAHAHA

Gue orangnya moody. Tapi mata gue normal kok gak ‘mad’ *EA MULAI NGEGARING. maksudnya ‘mad-eye’ moody yang di Harry Potter*

Edan nge-blog teh mantaps sekali yah. Padahal ini baru satu post. POST PERTAMA di blog gue yang entah-keberapa ini. Hihi jadi bangga sendiri. Untung ini di warnet pake baju seragam jadi dapet diskon khusus pelajar😉 Jadi gak mahal-mahal banget gituu.

Oke deh. Gue mo curhat nih di post berikutnyaaa… See ya in seconds *ea

Leave a Reply

